Jadi Match Terlama di MPL Season 6, ONIC Sukses Taklukan Aura Fire

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Pada hari kedua Week 5 MPL Indonesia Season 6, ONIC langsung dipertemukan dengan Aura Fire. Berlangsung sengit, ONIC mengubah alur permainan sehingga membuat Aura Fire kerepotan di game pertama.

Menjadi match terlama di MPL Indonesia Season 6, match ini berlangsung hingga 30 menit. ONIC turun bersama Butsss dan Carmilla, Drian dan Chang’e, Sanz dan Yi Sun Shin, Rasy dan Atlas, serta Antimage dan Chou.

Di sisi lain, Aura Fire membawa Darknesss dengan Selena, Qeira dengan Balmond, Vaanstrong dengan Lunox, Phoenix dengan Baxia, serta Vansss dengan Wanwan. Dalam game ini, ONIC dan Aura Fire pertama kali mencicipi ban 5 dalam gelaran ini.

Memasuki menit pertama, Aura Fire unggul secara poin kill usai beberapa buff milik ONIC justru dicuri oleh Qeira dan kawan-kawan. Berlangsung lama, kedua tim sama-sama bermain pasif.

Dalam konten lord yang pertama, ONIC memberikan strategi ciamik dengan menjadikan Antimage umpan saat tim landak kuning berhasil mendapatkan lord.

Aura Fire vs ONIC. (MPL Indonesia)Aura Fire vs ONIC. (MPL Indonesia)

 

Beberapa kali ONIC mencoba menembus base Aura Fire, namun tim ini masih sangat kuat walaupun menerima tekanan hebat dari Sanz dan kawan-kawan. Hingga masuk menit ke-30, ONIC yang bermain sabar langsung melakukan wiped out dan mengklaim kemenangannya.

Masuk ke game kedua, Aura Fire diperkuat oleh Qeira dengan Khaleed, Vaanstrong dengan Lunox, Phoenix dengan Hilda, Vanss dengan Ling, serta Darknesss dengan Natalia.

Usai 3 hero hyper carry milik ONIC kena banned Aura Fire, ONIC melaju dengan Butsss bersama Uranus, Rasy bersama Chou, Antimage bersama Thamuz. Drian bersama Pharsa, serta Sanz yang perdana bermain bersama Leomord.

Sejak menit awal, Aura Fire bermain agresif dengan unggul secara poin kill atas ONIC. Early game lalu dipegang oleh Aura Fire yang memojokan ONIC hingga Sanz sulit untuk melakukan farming.

BACA JUGA  Usai Hempaskan Aura Fire, ONIC Sanz Siap Incar RRQ Xinnn?

Aura Fire vs ONIC. (MPL Indonesia)Aura Fire vs ONIC. (MPL Indonesia)

 

Menit 12 menjadi titik balik ONIC usai terlibat dalam satu kali tim fight dan menumbangkan satu demi satu player Aura Fire. Walaupun harus kehilangan Drian bersama Pharsa, ONIC bermain gemilang dan balik menyerang Aura Fire.

Harus sabar sejak awal game, ONIC membuktikan ketangguhannya dan memenangkan game kedua atas Aura Fire dengan bantuan lord.

Sulit ditaklukan, kemenangan ONIC atas Aura Fire ini membuat tim landak kuning nyaman di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 6. Sedangkan Aura Fire masih berada di 2 tim terbawah klasemen sementara.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan