Jadi Kunci Kemenangan, RRQ Lemon Puji OHMYV3NUS Blacklist International

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Pentolan tim asal Filipina, Blacklist International, OHMYV3NUS mencuri perhatian usai berhasil membawa timnya meraih kemenangan dalam laga MSC 2021. Baru-baru ini, performa apik OHMYV3NUS ini lalu dipuji oleh sang alien, RRQ Lemon.

Dalam laga MSC 2021, jawara MPL Filipina Season 7 menjadi tim terkuat dan sulit ditaklukan di turnamen Mobile Legends di Asia Tenggara ini.

Saat melakukan live streaming untuk menyaksikan laga Blacklist International vs RSG MY, pentolan RRQ Hoshi, Lemon menyampaikan pujiannya untuk sosok captain Blacklist International, OHMYV3NUS.

Dalam laga ini, Blacklist International membawa META Aldous Carry yang dipopulerkan oleh tim asal Filipina ini. Permainan apik dari Wise bersama Aldous mencuri perhatian, namun Lemon justru dibuat takjub dengan permainan apik dari OHMYV3NUS.

Menurut Lemon, permainan Wise dengan Aldous justru biasa saja. Blacklist International justru nampak begitu kuat karena duet OHMYV3NUS dan Eson di sidelane.

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

 

Si Wise ini sebenarnya nggak gimana-gimana ya guys Aldous-nya. Cuma ini gara-gara OHMYV3NUS sama si Eson, side-nya juga strong,” ungkap Lemon.

Sosok OHMYV3NUS disebut-sebut sebagai penentu performa terbaik Blacklist International. Permainan Estes yang apik dari pro player dengan role support ini membuat dirinya menjadi otak tim asal Filipina tersebut.

META Aldous sebagai carry sukses dibawa Wise dan menjadi META baru. Permainan tajam dari player Filipina ini menjadi senjata mematikan Blacklist International untuk menumbangkan lawan.

Dengan performa apiknya ini, Blacklist International sukses mengamankan posisi di final MSC 2021 bersama Execration yang menjadi lawannya di MPL Filipina Season 7 lalu. Kira-kira, apakah Blacklist International dapat berhasil memenangkan match ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Bikin Performa RRQ Hoshi Makin Menggila, Ini Pesan Lemon untuk Skylar

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments