Jadi Kunci Kemenangan Alter Ego, Ini Build Item Hayabusa ala Celiboy

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Dalam laga keduanya bersama ONIC di MPL Indonesia Season 6, Alter Ego bermain bagus hingga sukses menaklukkan sang raja langit. Penampilan ciamik Celiboy dengan Hayabusa begitu memikat hingga menjadi kunci kemenangan Alter Ego.

Saat pemilihan hero, ONIC sengaja melakukan banned pada beberapa hero core yang biasanya digunakan oleh pro player yang kerap disapa The Miracle Boy ini.

Menjadi last pick, Celiboy lalu memutuskan untuk menggunakan Hayabusa selaku hero assassin yang dikenal punya burst damage tinggi dan jago dalam menculik hero lawan.

Meniru keberhasilan Celiboy menggunakan Hayabusa dalam laga melawan ONIC, berikut build item Hayabusa ala Celiboy yang bisa kamu coba.

1. Raptor Machete

Raptor Machete. (HiTekno.com)Raptor Machete. (HiTekno.com)

 

Item satu ini penting untuk Hayabusa dalam melakukan farming yang jauh lebih cepat. Selain itu, Raptor Machete juga memberikan tambahan damage hingga 15 stack dengan 30 physical attack dan 15 persen physical PEN.

2. Magic Shoes

Menambah kecepatan gerak dan kemampuan mengeluarkan skill yang jauh lebih cepat, Celiboy lalu melengkapi Hayabusa miliknya dengan item Magic Shoes.

3. Blade of Despair

Blade of Despair. (HiTekno)Blade of Despair. (HiTekno)

 

Item mahal ini menjanjikan tambahan 170 physical attack. Dengan Blade of Despair, Hayabusa memberikan burst damage tinggi dengan skill ultimate.

4. Endless Battle

Dengan Endless Battle, Hayabusa menjadi lebih tangguh dengan tambahan 65 physical attack, 10 persen cooldown reduction, serta 15 persen lifesteal.

5. Rose Gold Meteor

Hayabusa. (HiTekno)Hayabusa. (HiTekno)

 

Cukup unik, Celiboy menggunakan Rose Gold Meteor untuk build item Hayabusa. Dengan item ini, Hayabusa menjadi perisai yang mampu menyerap 510 hingga 1350 damage.

6. Legion Sword

BACA JUGA  Bukan Resident Evil, Monster Hunter World Masih Jadi Game Terlaris Capcom

Membuat Hayabusa menuju Malefic Roar, Legion Sword lalu digunakan untuk memberikan tambahan 60 physical attack.

Dengan perhitungan matang, Celiboy memaksimalkan build item Hayabusa untuk hero assassing ini. Jadi kunci kemenangan Alter Ego melawan ONIC di MPL Indonesia Season 6, kamu bisa meniru build item ini ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan