Jadi Kuda Hitam, Siren eSports Jadi Juara MDL Indonesia Season 2

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Final MDL Indonesia Season 2 sudah resmi digelar pada Minggu (11/10/2020) lalu. Meninggalkan ONIC Esports di posisi ketiga, final MDL Indonesia Season 2 mempertemukan Siren eSports dan RRQ Sena.

Mencetak sejarah baru dalam gelaran MDL Indonesia Season 2, Siren eSprots yang sedari awal tidak dijagokan justru menjadi kuda hitam dengan berhasil mengalahkan RRQ Sena dengan poin 3-1.

Untuk match penentuan ini, Siren eSports turun dengan Altamiz, JeYy, AzeR, SamoHt dan Inviz. Sedangkan di sisi lain, RRQ Sena membawa Skylar, Xoxo, 824, Bless dan Yummy.

Walaupun harus berhadapan dengan salah satu tim besar, roster Siren eSports tetap tampil percaya diri di game pertama. Altamiz bahkan sangat perkasa dengan Ling hingga membuat RRQ Sena kewalahan.

Permainan apik dari Siren eSports membuat beberapa hero RRQ Sena tumbang hingga poin di game pertama langsung dikantongi tim eSports bentukan Eiduart mantan pentolan ONIC ini.

Siren eSports juarai MDL Indonesia Season 2. (instagram/sirenesports)Siren eSports juarai MDL Indonesia Season 2. (instagram/sirenesports)

 

Masuk ke game kedua, RRQ Sena harus mengaku tekanan kuat yang didapat dari Siren eSports. Mampu bertahan dengan baik, Skylar dan kawan-kawan sukses menutup game kedua dengan wiped out yang membuat posisi imbang menjadi 1-1.

Game ketiga dijalani RRQ Sena dan Siren eSports dengan sangat serius. Berkat hero-hero tebal seperti Change, Hilda, Harith, Chou dan Khaleed, Siren eSports berhasil membuat RRQ Sena kewalahan.

Dalam waktu 17 menit, Siren eSports merampungkan permainan dan menang dengan poin kill akhir 17-9 atas RRQ Sena. Permainan lalu berlanjut hingga game keempat.

Siren eSports juarai MDL Indonesia Season 2. (instagram/sirenesports)Siren eSports juarai MDL Indonesia Season 2. (instagram/sirenesports)

 

Sebagai penentuan, RRQ Sena masuk ke game keempat dengan beberapa hero agresif seperti Hilda, Change, Ling, Eudora dan Xborg. Siren eSports yang semakin matang secara permainan, mampu menangkis tiap serangan untuk timnya.

BACA JUGA  Andalkan Harith, Altamiz Siren eSports Jadi MVP MDL Indonesia Season 2

Tidak membutuhkan waktu lama, dalam 11 menit, Siren eSports memastikan kemenangan dan menjadi jawara MDL Indonesia Season 2 dengan poin meyakinkan yaitu 22-2 atas Skylar dan kawan-kawan.

Sama sekali tidak dijagokan di gelaran MDL Indonesia Season 2, Siren eSports tampil ciamik dan membuktikan diri sebagai salah satu tim eSports tangguh dalam pro scene Mobile Legends.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan