Jadi Jawara MSC 2021, Ini 3 Tim Mobile Legends Terkuat di Asia Tenggara

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Ajang Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara, MSC 2021 baru saja selesai digelar. Mempertemukan deretan tim besar, berikut 3 tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara.

3 tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara ini dipastikan usai ketiga menunjukan performa terbaik dalam gelaran MSC 2021 yang mempertemukan 12 negara di Asia Tenggara.

Dilansir dari unggahan MPL Indonesia, Execration berada di urutan pertama sebagai 3 tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara. Tim asal Filipina ini berhasil menunjukan performa terbaik di MSC 2021.

Execration sukses membalaskan dendam dan menumbangkan Blacklist International di laga final MSC 2021 dengan skor 4-1 dalam game best of seven.

Sebelumnya, Blacklist International berhasil mengalahkan Execration di laga final MPL Filipina Season 7 lalu. Kembali berjumpa, banyak yang merasa jika match kali ini adalah laga pembalasan Execration pada tim satu negaranya tersebut.

3 tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara. (instagram/MPL Indonesia)3 tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara. (instagram/MPL Indonesia)

 

Di urutan kedua ada Blacklist International yang dipercaya sebagai lawan terkuat di MSC 2021. Sayangnya, OHMYV3NUS dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan Execration yang menumbangkannya di final MSC 2021.

Selanjutnya, EVOS Legends yang menjadi juara tiga MSC 2021 berada di urutan ketiga sebagai tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara. Walaupun tidak menembus final, Ferxic dan kawan-kawan berhasil menunjukan performa apik dalam gelaran tersebut.

Harus ditumbangkan Blacklist International ke lower bracket, EVOS Legends berhasil membuktikan diri dan melaju hingga babak playoff. Sayangnya, langkah Antimage, Ferxic, LJ, Rexxy dan Clover harus berhenti saat ditumbangkan Execration.

Menjadi jawara di ajang MSC 2021, itu tadi 3 tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara. Manakah dari ketiga tim ini yang menjadi idolamu?

BACA JUGA  Redeem Code Mobile Legends Terbaru 2021, Begini Cara Klaimnya

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments