Jadi Andalan Tim, Ini Pro Player dengan Role Terbaik Versi Alter Ego Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Tampil dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, pentolan Alter Ego, Ahmad menyampaikan keinginannya untuk bermain bersama Wannn. Dalam video yang sama, Ahmad juga mengungkap deretan pro player Mobile Legends dengan role terbaik versi dirinya.

Berbincang bersama Jonathan Liandi, Ahmad berkisah mengenai perjalanannya selama berkarir sebagai pro player sejak awal bersama Alter Ego hingga kemudian sukses memenangkan MPL Invitational beberapa waktu lalu.

Saat ditanya Jonathan Liandi mengenai pendapatnya usai Udil bergabung dengan Alter Ego. Ahmad menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak keberatan dengan hal tersebut, namun dirinya berharap agar Udil mampu menerima Alter Ego dengan segala kekurangannya.

Gua waktu itu bilang ke Koh Delwyn, gua ga masalah kalau Udil mau masuk ke Alter Ego, cuman yang jadi problem banget, dia bisa ga nerima kekurangan kita, kekeluargaan kita. Kalau masalah skill segala macam, mental, dia udah siap banget,” ungkap Ahmad.

Lebih lanjut, dirinya memuji Udil yang ia sebut kedatangan pemain asal ONIC ini mampu memberikan perubahan besar pada Alter Ego di MPL Indonesia Season 6 lalu.

Roster Alter Ego di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)Roster Alter Ego di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Mengenai pro player Mobile Legends dengan role terbaik, Ahmad mengungkap beberapa nama. Dari Sidelane, Ahmad menyebut dua nama yaitu satu player OMEGA Esports dan ONIC SaSa.

Diakui oleh Ahmad, SaSa adalah salah satu pro player yang permainannya cukup memusingkan dirinya. Beberapa kali dalam scrim, Ahmad mengaku perlu banyak belajar dari pemain asal Malaysia tersebut.

Untuk role offlaner, Ahmad menyebut player OMEGA, RRQ R7 dan ONIC Buts. Untuk tanker, Ahmad masih memuji tank andalan Alter Ego yaitu LeoMurphy.

Beralih ke role support, nama Alter Ego Udil dan Geek Fam Freeza yang ia sebut tengah sangat berkembang. Sebagai penutup, tidak menyebut nama siapapun, role hyper carry disebut Ahmad tidak terlalu mengancam saat ini.

BACA JUGA  Steam Halloween Sale 2020 Dimulai, Saatnya Belanja Game Horor

Menjadi andalan tim di dunia pro scene saat ini, itu tadi pro player Mobile Legends dengan role terbaik versi Alter Ego Ahmad. Dalam video yang sama, dirinya juga mengungkap rencana masa depan untuk karirnya sebagai pro player.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan