Isyana Dapat Kejutan PlayStation 5, Netizen: Filternya Bagus!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Isyana Sarasvati baru saja mempostingkan dirinya mendapatkan kejutan berupa PlayStation 5 atau PS5. Ia tambak bahagia mendapatkan konsol game terbaru dari Sony ini.

Menariknya, PS5 yang didapatkan penyanyi ini adalah versi resmi Indonesia terlihat dari logo bertuliskan “Produk Resmi Indonesia”. Yang tidak lain hadiah dari PlayStation untuk dirinya.

Seperti dalam caption postingan bersama PlayStation 5 tersebut, Isyana Sarasvati memention kejutan dari @PlayStationAsia. Ia juga menyampaikan tidak sabar untuk bermain game-game terbaru.

“Sedang sibuk mempersiapkan beberapa proyek baru, maka datanglah kejutan yang sangat dibutuhkan! Terima kasih @playstationasia! Tidak sabar untuk mencoba semua game favorit saya! #PlayHasNoLimits,” tulis Isyana.

Nampak dalam postingan, penyanyi kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini tampil cantik berpose bareng kerdus PS5. Tidak ketinggalan senyum manisnya merekah di foto yang dipostingkan pada Sabtu 16 Januari 2021.

PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

 

Melihat postingan Isyana mendapatkan konsol game terbaru ini, ternyata beragam komentar netizen. Terlihat dari kolom komentar yang ramai salah fokus pada PlayStation 5 ini.

“Filternya bagus” tulis balkis*******.

“Akankah musisi ini beralih profesi sebagai gamer, let’s see” komentar @alfian***.

“buka rental PS5 plis syan pengen nyoba,” ungkap @ryd***.

“Ini bukan filterkan?” tanya #ramadhan****.

“Dan paling akhirnya di kasih ke suami,” komentar @mufar****.

“Sebel,” komentar Gamaliel Tapiheru melihat postingan PS5 Isyana Sarasvati tersebut.

Isyana Sarasvati dapat PlayStation 5. (Instagram/ isyanasarasvati)Isyana Sarasvati dapat PlayStation 5. (Instagram/ isyanasarasvati)

 

Seperti diketahui, PlaySation 5 di Indonesia baru resmi diluncurkan pada 22 Januari 2021 mendatang. Namun sebelumnya telah dibuka pre order pada 18 Desember 2020 kemarin.

Jika kamu berminat PlayStation 5 seperti Isyana Sarasvati, harga resmi konsol game ini sendiri dibanderol Rp 7.299.000 untuk versi digital, sedangkan versi blu-ray PS5 dibanderol Rp 8.799.000.

BACA JUGA  Update Baru PS5, Tingkatkan Dukungan Refresh Rate dan HDR

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

CARI ARTIKEL

KATEGORI

FREEWARE & DRIVER

Artikel Pilihan

FACEBOOK COMPUTORY