Intip Gameplay dari Cyberpunk 2077, Bikin Nggak Sabar

gameplay-cyberpunk-2077
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Pratinjau untuk CD Projekt RED Cyberpunk 2077 telah ditayangkan di berbagai publikasi. Arekkz Gaming adalah salah satu youtuber yang menampilkan berbagai aspek dari bermain sebagai “Nomad”, jalur cerita yang menempatkan pemain di luar Night City di wilayah Badlands.

Jumlah pilihan dan interaksi sudah cukup kuat, terutama ketika menyingkirkan seorang mekanik untuk memperbaiki mobil sendiri.

Pertempuran juga terbentuk dengan baik, apakah menyebabkan “cyberware” musuh terlalu panas dan membakarnya, atau terlibat dalam pertempuran jarak dekat.

Visual dan desain Night City juga terlihat sangat mengagumkan, berpuncak pada kejar-kejaran mobil. Yang mengesankan adalah jalur cerita yang lain benar-benar berbeda dan akan menghasilkan pengalaman pemain yang sangat berbeda.

Secara keseluruhan, Cyberpunk 2077 sudah terlihat sangat baik, bahkan ketika CD Projekt RED saat ini masih terus memoles gameplay keseluruhan dan menghilangkan bug.

Game ini dijadwalkan rilis pada 19 November untuk Xbox One, PS4 dan PC.

BACA JUGA  Sukses Besar, Ghost of Tsushima Dapatkan Mode Multiplayer

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan