Huawei Dikabarkan Akan Rilis PC Desktop Berbasis AMD Ryzen 4000

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Huawei tampaknya sedang menguji PC gaming yang dibangun dengan AMD Ryzen 4000 APU sebagai fondasinya, seperti terlihat pada gambar benchmark yang bocor di twitter pada tanggal 18 Juni lalu.

Produsen perangkat keras terkenal Rogame menyoroti hasil 3DMark yang menunjukkan PC besutan Huawei yang menjalankan Windows 10 dan dibuat menggunakan chip Ryzen 5 Pro 4400G.

Foto: @_rogame/twitter

Seperti yang diamati Rogame, tidak nampak kartu grafis pada spesifikasi tesebut, sehingga kemungkinan besar PC gaming ini sepenuhnya akan dibangun di sekitar APU, dan mungkin hanya berupa perangkat faktor bentuk kecil (sangat ringkas).

Karena ini adalah Ryzen Pro APU, mesin tersebut kemungkinan akan ditujukan untuk pasar bisnis, tetapi tidak menutup kemungkinan Huawei akan produksi beberapa variasi PC lainnya.

Tentnya ini hanya sekedar spekulasi, tetapi apabila nantinya terbukti benar, sangat dinantikan seperti apa sepak terjang Huawei menghadapi pemain-pemain lama seperti HP dan Lenovo.

BACA JUGA  Dulu Diimpikan Gamer, Kini Nasibnya Jadi Gantungan Kunci

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan