Hitman 3 Akan Jadi Akhir Perjalanan Agen 47

hitman-3-akan-tutup-trilogi
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Sama seperti pembunuh bayaran yang baik, Hitman 3 menyelinap ke arah kita ketika diumumkan pada peluncuran PS5 bulan lalu dari Sony. Game ini adalah seri yang ketiga dalam seri reboot untuk game stealth legendaris yang sudah berjalan lama. Dan tampaknya , seri ketiga ini juga akan menjadi titik akhir untuk Agen 47 yang ikonik, dan akan menjadi bab penutup untuk kisah baru ini.

Dalam video terbarunya, para pengembang dari IO Interactive berbicara tentang game ketiga, dan semua melihatnya sebagai chapter penutup untuk reboot yang dimulai sejak 2016 ini. Game ini akan memiliki cerita yang lebih serius dan gelap, dan tampaknya akan diisi dengan berbagai twist cerita yang akan mengubah elemen plot.

Mereka juga mengatakan bahwa mereka mendorong sistem untuk membuat level sandbox mereka semenarik dan sesulit mungkin. Seperti apa detailnya masih belum dijelaskan , tetapi mengenai tampaknya game ini akan menjadi titik perhentian untuk Agen 47 sudah hampir dapat dipastikan.

Hitman 3 akan diluncurkan pada bulan Januari 2021 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One dan PC.

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Multiplayer Watch Dogs Legion Ditunda, Grafis Hitman 3

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments