Heboh Penampakan Mimbar RGB, Tak Kalah Blink-blink dari PC Gaming

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 8 views

Computory.com – Jika selama ini PC gaming terkenal dengan kemerlap lampu RGB, tren ini mulai merambah ke berbagai perangkat. Dari mousepad, headset, dan beragam aksesori gaming lainnya. Namun bagaimana jika ada mimbar RGB seperti ini?

Dipostingkan akun Facebook Zaenal Arifin hari ini, Kamis (15/4/2021), foto dari sebuah mimbar yang dilengkapi dengan kerlap-kerlip lampu RGB pada bagian bawahnya.

Semua akan RGB pada waktunya, Mimbar pun udah mulai RGB, semoga keranda mayat jangan sampai RGB” tulis Zaenal Arifin dalam postingannya di Facebook.

Coba-coba bikin mimbar bahan akrilik, ‘Pesan dunia untuk Akherat’” tulisan dalam foto tersebut.

Foto mimbar RGB ini pun makin ramai setelah dibagikan ulang Facebook Lambe Hardware PC. Tak berselang lama, penampakan mimbar tersebut sampai viral di media sosial.

Penampakan mimbar RGB, tak kalah dari PC Gaming. (Facebook/ Zaenal Arifin)Penampakan mimbar RGB, tak kalah dari PC Gaming. (Facebook/ Zaenal Arifin)

 

Tentu saja penampakan mimbar RGB langsung mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. Banyak dibandingkan dengan PC gaming yang terkenal dengan kerlap-kerlip lampu warna-warni.

Ceramah dengan 60fps,” komentar netizen.

mimbar gaming,” ungkap lainnya.

Khotbah bahasan dosa dosa penimbun vga,” komentar lainnya.

Khotbah nya jadi jedak jeduk gak tuh,” tanya netizen.

Jadi ustad gaming deh,” balas lainnya.

Otw batu nisan RGB,” komentar netizen.

Itulah keramaian netizen bahas penampakan mimbar RGB yang tak kalah kelap-kelip dari PC gaming. Saking hebohnya penampakan mimbar ini jadi viral di media sosial.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Parakacuk Rilis Demo, Game Buatan Indonesia Bertema Geng SMA

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments