BeritaGaming

Hasil Pertandingan Fase Grup M2, RRQ ke Upper Bracket AE Masih Berjuang

Computory.com – Hasil pertandingan di Grup C dan Grup D piala dunia esports Mobile Legends hari ini (19/02/2020) menyajikan sesuatu yang menarik. Perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi berhasil mengamankan tempat di Upper Bracket sementara Alter Ego harus kandas setelah dibungkam tim unggulan Filipina, Bren Esports.

Pertandingan pertama Grup C dibuka dengan laga antara Alter Ego vs 10S Gaming Frost.

Sebagai informasi, Alter Ego masuk ke Grup C alias “grup neraka” bersama Bren Esports (Juara MPL Filipina) dan tim kuda hitam asal Jepang, 10S Gaming Frost.

Bermain dalam laga yang kurang dari 15 menit, Alter Ego mampu meraih kemenangan cepat atas 10S Gaming Frost. Mereka meraih poin setelah mengandaskan 10S Gaming Frost dengan skor 2 vs 0.

Pertandingan Grup C berlanjut di sore hari di mana Alter Ego harus menghadapi tim unggulan dari Filipina, Bren Esport. Menjadi tim favorit, Alter Ego harus mengakui keunggulan Bren Esports dengan skor 0 vs 2.

Hasil pertandingan Grup C dan Grup D M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hasil pertandingan Grup C dan Grup D M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Sebelumnya, Bren Esports juga telah menang melawan 10S Gaming Frost dengan skor 2 vs 0 sehingga mereka mengumpulkan poin penuh untuk memuncaki Grup C. Bren Esports juga berhak melaju ke Play-Off dan menempati Upper Bracket.

Sebaliknya, Alter Ego harus “kandas” dan berjuang untuk mengamankan tempat di Lower Bracket pada Group Stage Day 3 tanggal 20 Januari 2020 mendatang. Tim perwakilan Indonesia lain yaitu RRQ Hoshi mengawali pertandingan Grup D dengan hasil yangh manis.

Mereka membantai perwakilan Brasil dengan skor yang fantastis. Game pertama mereka unggul jumlah Kill 26 vs 10 sementara game kedua RRQ melesat dengan skor 20 vs 2.

Game kedua RRQ Hoshi vs DreamMax dimenangkan RRQ dengan skor 20 vs 2. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game kedua RRQ Hoshi vs DreamMax dimenangkan RRQ dengan skor 20 vs 2. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Secara total, RRQ Hoshi mencetak kemenangan 2 vs 0 atas DreamMax Brasil. Sebelumnya, EVOS SG (Singapura) juga mengandaskan DreamMax dengan skor yang sama. “El Clasico Interlokal” juga terjadi di Grup D mengingat RRQ Hoshi juga bertemu dengan EVOS Singapura.

Bak laga mirip “El Clasico” antara RRQ vs EVOS Indonesia, versi “Interlokal” ini juga menyajikan pertarungan sengit. Game pertama dimenangkan RRQ Hoshi dengan skor Kill 19 vs 14 di menit ke-18.

Penuh kejutan, serangan balik cepat di menit ke-18 dari EVOS SG justru membuat RRQ Hoshi menyerah di game kedua dengan skor Kill 17 vs 16.

Game ketiga RRQ Hoshi vs EVOS SG dimenangkan RRQ dengan skor 16 vs 13. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game ketiga RRQ Hoshi vs EVOS SG dimenangkan RRQ dengan skor 16 vs 13. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Tak kalah seru, game ketiga juga menghadirkan jual beli serangan antara kedua tim.

Meski tertekan di early-game, RRQ Hoshi justru berhasil membalikkan keadaan memasuki mid-game. Berkat penampilan apik Lemon dengan Lapu-Lapu dan hero core milik RRQ, Sang Raja dapat menghadirkan serangan balik ke base EVOS SG.

RRQ Hoshi mengunci kemenangan game ketiga di menit ke-12 dengan skor kill 16 bs 13. Hasil pertandingan ini membuat RRQ Hoshi berhak melaju ke play-off Upper Bracket sementara Alter Ego harus memperjuangkan slot Lower Bracket M2 World Championship pada esok hari.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock