BeritaGaming

Hasil Day 3 MPL Invitational, 3 Tim Esports Indonesia Berebut ke Puncak

Computory.com – ONE Esports MPL Invitational merupakan kompetisi bergengsi untuk menentukan siapa tim eSports Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara. Day 3 MPL Invitational atau babak 16 besar telah usai pada akhir pekan lalu, di mana hanya tersisa tiga tim eSports Indonesia.

Indonesia menyumbangkan delapan tim termasuk Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Dari delapan tim, hanya ada tiga yang lolos dari babak 16 besar. Ketiga tim eSports tersebut adalah Alter Ego, RRQ Hoshi, dan Geek Fam.

Sebagai catatan, RRQ Hoshi otomatis lolos dari 16 besar mengingat Sang Raja sudah menempati slos spesial karena menjuarai MPL Indonesia Season 6. Tim Aura Fire dan ONIC harus pulang lebih awal setelah dikalahkan oleh Aura PH (Filipina) dan ONIC PH (Filipina).

Membawa roster anyar, EVOS Legends justru tak berdaya saat kalah 0 vs 2 melawan Alter Ego di Day 2 MPL Invitational.

Bigetron Alpha yang tampil mengesankan saat MPL Indonesia Season 6 fase reguler juga takluk dari Geek Fam 0 vs 2 sehingga tersingkir di babak 16 besar.

Hasil pertandingan Day 3 ONE Esports MPL Invitational. (Instagram/ mpl.id.official)Hasil pertandingan Day 3 ONE Esports MPL Invitational. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pada Bracket A, dua tim Indonesia yaitu Alter Ego dan Genflix Aerowolf harus bertemu pada akhir pekan lalu. Permainan apik dari Udil dan Celiboy mengantarkan Alter Ego dalam merebut poin penuh 2 vs 0 atas Genflix Aerowolf.

Itu membuat laga panas kembali tersaji antara RRQ vs Alter Ego di babak perempat final ONE Esports MPL Invitational. Sebagai informasi, RRQ vs Alter Ego merupakan laga panas saat final MPL Indonesia Season 6 beberapa waktu lalu.

Sang Raja berhasil menang tipis 3 vs 2 atas Alter Ego di mana pertandingan berlangsung “super late-game” dengan atmosfer menegangkan. Day 3 MPL Invitational akhir pekan lalu juga mempertemukan Geek Fam (Indonesia) vs Blacklist International (Filipina).

Bagan pertandingan ONE Esports MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Bagan pertandingan ONE Esports MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Setelah sukses mengandaskan Bigetron Alpha, Geek Fam juga menang dengan poin penuh 2 vs 0 saat menghadapi perwakilan dari Filipina.

Hasil itu membuat Geek Fam bakal bertemu dengan Todak (Juara MPL Malaysia/Singapura).

Pada Minggu (29/11/2020) kemarin, Aura PH dan juga Ronin Esports berhasil melaju ke perempat final setelah mengandaskan lawan mereka masing-masing dengan skor 2 vs 1.

Aura PH berhasil menaklukkan ONIC PH sementara Ronin Esports menang tipis atas EVOS Singapura. Babak puncak dan grand final ONE Esports MPL Invitational akan diadakan pada 5 hingga 6 Desember mendatang.

Laga RRQ vs Alter Ego menjadi pertandingan panas yang cukup disorot mengingat RRQ merupakan juara bertahan dari MPL Invitational 4 Nation Cup sekaligus pemegang gelar MPL Indonesia Season 6.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock