BeritaGaming

Hadiah Season 20, Mobile Legends Rilis Skin Gratis untuk Hero Kaja

Computory.com – Bagi pemain Mobile Legends, reset season merupakan periode di mana mereka bakal menerima hadiah skin eksklusif season. Mobile Legends telah mengeluarkan trailer mengenai skin baru yang bakal menjadi hadiah Season 20.

Tak semua pemain akan memperoleh hadiah, melainkan hanya rank Master ke atas saja. Pemain yang masih dalam rank Warrior atau Elite tak bisa memperoleh skin gratis tersebut.

Hadiah Season 20 berupa skin Crow Magician untuk hero Kaja. Hero tersebut bakal menerima skin gratis anyar bernama Crow Magician.

Dalam trailer yang diunggah oleh channel YouTube Mobile Legends pada 13 Juni, mereka menampilkan beberapa efek dari skin baru Kaja. Sebenarnya skin Kaja teranyar sudah tersedia di Advanced Server dari pekan lalu.

Trailer menampakkan beberapa skill dari Kaja beserta efek skin terbaru Crow Magician. Deretan skill yang dipamerkan termasuk Wrath Sanction, Ring of Order, Lighting Bomb dan Divine Judgement.

Skin hero Kaja sebagai hadiah skin Season 20. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Skin hero Kaja sebagai hadiah skin Season 20. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Pada versi standar (Nazar King), Kaja akan mengeluarkan Ring of Order dengan efek lingkaran berwarna kuning keemasan. Skin terbaru lebih menonjolkan warna ungu, termasuk pada lingkaran Ring of Order dan juga bulatan besar yang jatuh pada skill Lighting Bomb.

Pada Crow Magician, Kaja nampak memakai topeng mirip burung gagak lengkap dengan sebuah kacamata bulat. Terdapat topi panjang dan juga sebuah jubah berwarna ungu. Jika dilihat secara sekilas, tampilan Kaja kali ini mirip seperti topeng dokter pada wabah Black Death.

Berdasarkan statistik pada situs resmi Mobile Legends, Kaja termasuk hero Support yang kalah populer dibandingkan lainnya. Kaja memiliki tingkat kepopuleran 0,17 persen dengan persentase Ban mencapai 0,05 persen, serta win rate 50,97 persen.

Angka tersebut masih kalah dibandingkan statistik dari deretan hero seperti Rafaela, Estes, Diggie, Mathilda, Angela, dan Nana. META yang ada mengorbitkan Nana dan Angela sehingga dua hero tersebut cukup banyak dipilih dalam mode Rank.

Kaja tercatat juga jarang dipilih ketika MPL ID Season 7 dan MSC 2021. Di MSC, Kaja hanya dipilih sebanyak enam kali. Jumlah tersebut kalah jauh dibandingkan hero Support lain seperti Mathilda dan Rafaela yang telah dipilih sebanyak 18 dan 17 kali.

Season 20 akan berakhir sekitar lima hari lagi sehingga reset season Mobile Legends bakal berlangsung pada 19 hingga 20 Juni 2021. Skin hero Kaja akan dihadirkan pada sebuah update pada 19 Juni 2021.

Hadirnya skin Crow Magician Kaja sebagai hadiah Season 20 kemungkinan bakal mendongkrak popularitas hero Support tersebut di musim depan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock