BeritaGaming

Habis Masa Kontrak, Bravo Hengkang dari Bigetron Alpha

Computory.com – Pada Kamis (31/12/2020) lalu, akun Instagram Bigetron mengungkap kabar mengejutkan mengenai salah satu rosternya, Bravo yang akan hengkang dari tim yang sudah ia bela selama tiga musim ini.

Alasan hengkangnya Bravo dari Bigetron Alpha ini karena berakhirnya masa kontrak pemain muda tersebut dengan tim yang selama ini membesarkan namanya di ranah Esports Mobile Legends.

Bravo dan Bigetron Alpha sama-sama memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai tim berikutnya yang akan menjadi rumah untuk Bravo berikutnya.

Sebagai informasi, Bravo telah membela Bigetron Alpha sejak MPL Indonesia Season 3 lalu. Mengemban tugas sebagai offlaner dengan hero fighter andalannya, pemain bernama asli Akbar Tubagus Wira Nirda ini punya performa gemilang.

Terbukti dalam tiap turnamen Esports, dirinya bersama Bigetron Alpha telah meraih prestasi mengagumkan. Setidaknya bersama Bigetron Alpha, Bravo sukses membawa tim ini ke babak playoffs.

Bravo hengkang dari Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)Bravo hengkang dari Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)

 

Prestasi besar Bigetron Alpha bersama Bravo sangat terlihat saat tim ini berhasil meraih posisi ketiga dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Mengenai tujuan selanjutnya dari Bravo usai hengkang dari Bigetron Alpha, banyak rumor menyebutkan jika pro player Mobile Legends ini akan mendaratkan diri di Genflix Aerowolf.

Rumor mengenai kepindahan Bravo ke Genflix Aerowolf ini diungkap pertama kali oleh Donkey dalam live streaming yang ia lakukan di Nimo TV.

Terkait kebenaran rumor kepindahan Bravo dari Bigetron Alpha ke Genflix Aerowolf ini masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, pro player muda ini masih begitu pelit berbicara terkait hal tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock