Gloo Jadi Hero Baru Mobile Legends, Ini Deretan Skill-nya

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Gloo telah resmi datang pada update terbaru Mobile Legends di Original Server. Kami akan memberikan detail mengenai beberapa skill Gloo berikut tips untuk menggunakannya.

Setelah rilis di Original Server, tim HiTekno.com sudah mencoba hero baru ini beberapa kali. Hasilnya, kami merasa bahwa hero Gloo termasuk Tank yang merepotkan. Tingkat kesulitan lebih dari 75 persen di mana kalian butuh mekanik di atas rata-rata untuk menggunakannya.

Sebagian besar skill yang dimiliki oleh Gloo berjenis CC atau Crowd Control. Banyak skill CC tersebut mengingatkan kita kepada hero Tank lain seperti Atlas. Gloo merupakan hero Tank yang berspesialisasi Regen/Control.

Kemampuan regen-nya sangat baik, bahkan menurut kami hampir mirip Uranus. Meski begitu, hero ini perlu timing yang tepat dan cukup sulit untuk dikendalikan.

Gloo sangat cocok untuk menginisiasi atau me-lock hero lawan dengan gaya menempelnya yang begitu merepotkan.

Gloo jadi hero baru Mobile Legends yang datang pada April 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Gloo jadi hero baru Mobile Legends yang datang pada April 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Skill Ultimate Gloo membuatnya dapat menempel di tubuh lawan sekaligus memulihkan serta meregenerasi HP-nya sendiri dengan cepat.

Gloo mempunyai empat skill yaitu “Stick Stick”, “Slam Slam”, “Pass Pass”, dan “Split Split”. Berikut deretan penjelasan skill Gloo Mobile Legends secara lebih lengkap:

1. Stick, Stick (pasif)

Skill pasif Gloo Mobile Legends. (HiTekno.com)Skill pasif Gloo Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Skill pasif Gloo dapat membuat Movement Speed musuh berkurang signifikan terutama apabila stack miliknya penuh. Lawan dapat memperoleh 1 Stack Sticky setiap kali mereka terkena Hit oleh skill Gloo.

Setiap stack mengurangi Movement Speed sebesar 6 persen selama 6 detik (dapat di-stack hingga 5 kali). Itu berarti kecepatan musuh dapat berkurang hingga 30 persen jika terkenal skill pasif milik Gloo.

BACA JUGA  4 Berita Terkini:Harga PS5 Melambung, Teaser Game James Bond

2. Slam Slam (skill satu)

Skill satu Gloo Mobile Legends. (HiTekno.com)Skill satu Gloo Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Skill ini sangat merepotkan apabila di-spam ke arah musuh. Meski begitu, Gloo termasuk hero Tank yang boros Mana sehingga item yang menawarkan Mana Regen bisa berguna. Item Defense Thunder Belt bisa dipilih untuk menambah Mana sekaligus berguna memberikan true damage.

Gloo dapat menjangkau serta menghantam tanah, memberikan 360 (+80 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan. Hero ini akan meninggalkan Goo di mana ia akan meledak tiga detik untuk memberikan 270 (+60 persen Total Magic Power) Magci Damage kepada lawan di sekitarnya.

Skill satu miliknya dapat membuat lawan mengalami Immobilize selama 1 detik.

3. Pass, Pass (skill dua)

Skill dua Gloo Mobile Legends. (HiTekno.com)Skill dua Gloo Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Gloo dapat menjangkau ke depan untuk memberikan 325 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di jalurnya. Ini akan memberikan efek Immobilize kepada lawan selama o,5 detik.

Sedikit tips untuk skill ini, kalian perlu mengombinasikan dengan skill satu untuk memperoleh hasil maksimal. Lempar skill satu terlebih dahulu kepada hero lawan, setelah terkena Goo, arahkan skill dua langsung ke arah Goo. Kombo tersebut dapat membuat Gloo langsung berlari ke arah musuh.

Kombo skill satu dan dua juga bisa diarahkan pada sembarang tempat. Itu akan membuat Gloo dapat tertarik ke arah tersebut dan ikut menyeret musuh pada target yang ditentukan.

4. Split Split (ultimate)

Skill ultimate Gloo Mobile Legends. (HiTekno.com)Skill ultimate Gloo Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Skill ini cukup gokil karena Gloo dapat membelah diri menjadi 12 “slime” selama 10 detik. Mereka masing-masing mempunyai 25 persen HP dengan Movement Speed yang juga bertambah. Skill “Grab Grab” dapat diaktifkan pada ultimate-nya.

BACA JUGA  Langsung Coba, Begini Cara Beli Diamond Mobile Legends dengan Harga Murah

Kalian perlu mendekati musuh dengan 12 “slime”, kemudian akan muncul gambar lock musuh dengan indikasi bar berwarna hijau. Ketika bar hijau penuh, maka kalian bisa memencet gambar hero serta menempel pada hero tersebut.

Ketika Gloo menempel, kalian dapat mengendalikan lawan dengan kombinasi skill satu dan dua. Apabila lawan dekat Turret, kita dapat mengarahkannya menuju Turret sehingga HP lawan berkurang drastis.

Sebagai informasi tambahan yang perlu diperhatikan, Gloo memang merepotkan namun ia membutuhkan tandem core dengan kemampuan eksekusi yang baik.

Apabila Gloo telah berada di kerumunan serta menempel pada musuh sementara sang hero core tak mengeksekusi dengan baik maka keadaan justru berubah 180 derajat di mana Gloo rawan mati.

Gloo juga membutuhkan waktu lama untuk menempel pada musuh sehingga diperlukan timing yang tepat dalam melakukannya. Itulah tadi deretan skill Gloo yang menjadi hero baru Mobile Legends, tertarik menggunakannya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments