BeritaGaming

Genshin Impact Update 1.6, Hadirkan Event dan Karakter Baru Ini

Computory.com – Genshin Impact dipastikan mendapatkan update baru, yakni versi 1.6 yang menawarkan beragam hal menarik. Termasuk adanya event spesial hingga karakter baru dari Inazuma. Namun apa saja yang ditawarkan miHoYo melalui pembaruan ini?

Update baru Genshin Impact v1.6 ini akan mengusung judul Petualangan Pulau Musim Panas yang akan diluncurkan pada 9 Juni 2021 mendatang. Nantinya pembaruan ini akan hadir serentak ke platform PC, Android, iOS, PlayStation 4, and PlayStation 5.

Genshin Impact akan menghadirkan kostum alternatif perdana untuk Karakter dan seorang Karakter baru dari Inazuma. Sementara itu, para Traveler juga bisa bergabung dengan Klee dan Karakter lain untuk menghabiskan musim panas di Teyvat dengan menjelajahi petualangan yang seru di area kepulauan yang terpencil.

Genshin Impact adalah game gratis ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, Karakter, dan event musiman yang dirilis.

Genshin Impact update v1.6. (miHoYo)Genshin Impact update v1.6. (miHoYo)

 

Di update terbaru yang akan datang, Traveler akan membantu Klee saat dia menerima sepucuk surat dari “Dodo-King”, yang mengancam akan menculik teman baik Klee, Dodoco. Para pemain akan berlayar di lautan bebas dengan mengendarai perahu Waverider untuk mencari “Dodoland” yang misterius di sebuah kepulauan.

Selama pencarian, pemain akan diuji dengan berbagai jenis tantangan, termasuk pertarungan sengit dengan Maguu Kenki. Musuh baru ini dapat memanggil bayangan yang mengakibatkan Anemo dan Cryo DMG, dan hanya bisa dikalahkan dalam pertarungan jarak dekat.

Dengan menghadapi tantangan-tantangan ini, para pemain bisa mendapatkan mata uang event dan menukarkannya dengan barang-barang berharga, serta meningkatkan level Refinement Catalyst 4* terbaru “Dodoco Tales” hingga level tertinggi melalui Toko Event.

Dua kostum bertema musim panas juga akan ditambahkan ke dalam game, dan pemain bisa mengenakan kostum ini untuk Jean atau Barbara. Kostum Jean “Sea Breeze Dandelion”, dapat dibeli dari Toko dalam game dengan diskon selama waktu terbatas, sedangkan kostum Barbara “Summertime Sparkle”, bisa didapatkan dengan cuma-cuma saat menyelesaikan persyaratan tertentu di event “Gema Sebuah Cerita”.

Genshin Impact update v1.6 - kostum Jean. (miHoYo)Genshin Impact update v1.6 – kostum Jean. (miHoYo)

 

Kaedehara Kazuha, Karakter pertama dari Inazuma juga akan hadir di Versi 1.6. Menguasai kekuatan Anemo dan ilmu pedang, Kazuha adalah Karakter 5* yang kuat dan dapat memberikan dukungan serta kemampuan mengendalikan pertarungan bagi party.

Elemental Skill dan Elemental Burst Kazuha tidak hanya mengakibatkan Anemo DMG dan mengendalikan musuh, tapi juga mengakibatkan Elemental DMG tambahan saat bersentuhan dengan Hydro/Pyro/Cryo/Electro. Di saat bersamaan, Kazuha juga dapat memberikan buff Elemental DMG Bonus bagi anggota party-nya saat Kazuha memicu reaksi Swirl.

Kazuha juga memiliki peran penting di Quest Archon terbaru. Bergabung bersama Beidou dan kru kapal Crux Fleet, samurai pengembara ini akan memberikanmu petunjuk untuk masuk ke Inazuma yang tertutup. Selain itu, beberapa seni konsep tentang Inazuma, bangsa besar ketiga, dan wilayah sekelilingnya telah ditunjukkan kepada para penggemar di siaran langsung terbaru.

Genshin Impact update v1.6 - Kaedehara Kazuha. (miHoYo)Genshin Impact update v1.6 – Kaedehara Kazuha. (miHoYo)

 

Untuk meningkatkan gameplay yang sudah ada sekarang, optimalisasi baru untuk fitur Serenitea Pot akan ditambahkan juga di Versi 1.6, di mana para pemain bisa mengajak Karakter yang sudah dimiliki untuk menetap di Alam Poci pemain. Companionship EXP Karakter yang menetap di dalam Alam Poci akan terus meningkat seiring waktu, sesuai dengan Rank Adeptal Energy di Alam pemain.

Kamu bisa memainkan game gratis Genshin Impact secara gratis di berbagai platform, seperti PC, Android, iOS, PlayStation 4, and PlayStation 5.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock