Geng Kapak Main Bareng Vyn RRQ, Oura: Nggak Ada Obat Emang

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Belum lama ini, dalam video terbaru di channel YouTube miliknya, Vyn RRQ diajak untuk main bareng Geng Kapak yang diisi oleh Oura, Donkey dan kawan-kawan. Akhirnya main bareng, Oura dibuat takjub dengan game play pro player role support ini.

Video Geng Kapak yang main bareng Vyn RRQ ini diunggah ke channel pribadi Oura pada Senin (3/8/2020) lalu dan langsung merajai kolom Trending YouTube untuk kanal Gaming.

Dalam video 12 menit tersebut, Geng Kapak akan memulai permainan namun kekurangan salah satu pemain. Saat menemukan bahwa Vyn RRQ tengah online, Oura lalu ingin untuk mengajaknya main bareng.

Saat undangan main bareng itu diterima, Oura langsung senang dan menyambut Vyn RRQ di Geng Kapak bentukannya. Khusus untuk Vyn RRQ, Oura mempersilahkannya untuk memilih hero apa saja yang menjadi keinginannya.

Kita main sama Vyn guys, Vyn Wow, you’re amazing bro, you know bro, gila sih” ungkap Oura.

Geng Kapak main bareng Vyn RRQ. (youtube/Oura Gaming)Geng Kapak main bareng Vyn RRQ. (youtube/Oura Gaming)

 

Untuk match kali ini, Vyn RRQ memilih untuk menggunakan Kagura sebagai hero andalannya. Sedangkan di sisi lain, Vyn RRQ menyarankan Oura untuk menggunakan Oura. Menurut Vyn RRQ, Lancelot sangat kuat di early game.

Ditemani Vyn RRQ, Oura dengan Lancelot lalu berdampingan untuk menghabisi lawan. Setelah sempat mati sekali, Oura bermain serius untuk memenangkan permainan kali ini bersama Geng Kapak.

Pada akhirnya, Geng Kapak bersama Vyn RRQ lalu berhasil memenangkan permainan dengan poin 18 dan tim lawan dengan poin kill 8.

Membahas mengenai permainan kali ini bersama Vyn RRQ, Oura menyebut jika bermain bareng Vyn RRQ tentu sudah pasti akan langsung menang.

BACA JUGA  Sudah Dinantikan, RRQ Xinn Absen Sampai Akhir MPL Indonesia Season 6

Bersama dengan video ini, Oura juga menjawab pertanyaan tentang bergabungnya Tuturu ke Geng Kapak usai keluar dari RRQ. Mengenai hal ini, tidak membenarkan atau menyanggah hal ini, Oura menyebut jika hal tersebut adalah urusan Marsha.

Merajai kolom Trending YouTube untuk kanal Gaming, video Geng Kapak main bareng Vyn RRQ ini telah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali dan menempati urutan ke-11 di kolom Trending.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan