BeritaGaming

Gantikan Alice, Liquid Masuk Roster Bigetron Red Aliens di Final PMGC 2020

Computory.com – Bigetron Red Aliens dipastikan akan berlaga di Final PMGC 2020 mendatang yang akan digelar di Dubai. Sebelum keberangkatan tim andalan untuk PUBG Mobile ini, kabar mengejutkan datang dari jajaran roster Bigetron Red Aliens.

Setelah beberapa kali absen dalam laga Bigetron Red Aliens, Alice dipastikan tidak akan membela tim juara dunia ini dalam ajang PMGC 2020 mendatang.

Sebagai pengganti Alice, Liquid akan masuk sebagai roster cadangan untuk Bigetron Red Aliens di babak final PUBG Mobile Global Championship atau PMGC 2020.

Kabar mengenai bergabungnya Liquid di jajaran roster Bigetron Red Aliens ini disampaikan dalam press confrence Bigetron Red Aliens beberapa waktu lalu. Liquid disebut-sebut telah mendapat persetujuan dari Tencent untuk menggantikan Alice.

Roster cantik Bigetron Red Aliens, Alice harus rehat dari pro scene PUBG Mobile karena masalah kesehatan yang ia alami beberapa waktu belakangan ini. Alice disebut-sebut mengalami masalah kelelahan hingga harus istirahat dari dunia pro scene.

Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)

 

Lebih lanjut, Alice dipastikan masih mengisi peran sebagai cadangan Bigetron Red Aliens dan akan siap bertanding saat nanti dibutuhkan.

Nantinya, Liquid akan bergabung bersama Luxxy, Zuxxy, Microboy dan Ryzen sebagai roster Bigetron Red Aliens dalam gelaran bergengsi di dunia game PUBG Mobile tersebut.

Menurut rencana, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax menjadi dua perwakilan Indonesia dalam gelaran PMGC 2020 mendatang. Gelaran ini akan diadakan di Dubai pada 21 Januari 2020 mendatang hingga 24 Januari 2021.

Sempat berada di urutan teratas PMGC 2020 lalu, Bigetron Red Aliens jelas sanga dijagokan untuk dapat membawa pulang piala dari gelaran PUBG Mobile paling besar di dunia ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock