Ganti LJ di RRQ, Psychoo Segera Tinggalkan ONIC?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – RRQ Hoshi baru saja kehilangan tank andalannya, LJ usai memutuskan untuk pindah ke tim macan putih, EVOS. Semenjak kepergian LJ, banyak rumor yang lalu menyebut jika Psychoo dari ONIC akan segera bergabung dengan Lemon dan kawan-kawan.

Kabar mengenai bergabungnya Psychoo ke RRQ ini diungkap oleh beberapa mantan pro player yang kini menjadi streamer. Yang terbaru, hal ini diungkap Marsha dalam live streaming yang ia lakukan bersama Baim Wong dan Oura.

Penggalan video tersebut lalu diunggah oleh @emak_moba pada Jumat (20/11/2020) lalu. Setelah diunggah, video ini langsung saja memicu berbagai komentar dari para penggemar dunia pro scene Tanah Air.

Dalam video tersebut, Baim Wong bertanya ke Oura dan Marsha mengenai pengganti LJ di RRQ. Seperti yang diketahui, Baim Wong kini begitu aktif bersama para pro player semenjak dirinya juga ikut bermain Mobile Legends.

Penggantinya LJ siapa bro?” tanya Baim Wong.

Pengganti LJ di RRQ. (instagram/emak_moba)Pengganti LJ di RRQ. (instagram/emak_moba)

 

Menjawab pertanyaan Baim Wong, Marsha lalu mengungkap sosok pengganti LJ di RRQ. Sosok tersebut lalu disebut-sebut adalah Psychoo yang kini masih tergabung dalam tim ONIC.

Penggantinya LJ aku tahu, cuman, udah kesebar belum ya, si Teguh mas,” ungkap Marsha menyebut Teguh yang adalah Psychoo.

Belum ada konfirmasi resmi dari ONIC maupun RRQ terkait perpindahan Psychoo dari tim landak kuning menuju tim Sang Raja. Namun, Psychoo diketahui telah rehat selama beberapa season dari gelaran MPL Indonesia.

Masih merupakan kabar burung, kemungkinan RRQ mendatangkan player baru guna menutup kehilangan LJ beberapa waktu yang lalu mungkin saja terjadi. Pasalnya, bursa transfer pemain masih akan terus berlanjut dalam beberapa waktu kedepan.

BACA JUGA  Kolaborasi The Seven Deadly Sins: Grand Cross dan The King Of Fighters 98

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan