Gandeng Genesis Dogma, Smartfren Hadirkan Edukasi Esports

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Smartfren makin serius dalam mendorong perkembangan Esports nasional. Kali ini dijalin kerja sama dengan tim esports Genesis Dogma.

Bersama dengan tim yang didirikan YouTuber game Filipus “Bangpen” Fendi dan aktris Grace Blessing tersebut, Smartfren akan menjalankan program edukasi virtual untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan baru yang terbuka seiring tumbuh besarnya dunia esports di tanah air.

Edukasi virtual ini antara lain berbentuk video mengenai berbagai tips dan trik untuk meniti karir sebagai atlet esports, juga karier sebagai caster, dan content creator atau YouTuber game.

Genesis Dogma adalah tim pendatang baru yang memiliki potensi besar, dan telah bertanding dengan sangat baik dalam kompetisi bergengsi PUBG Pro League 2020.

Tim ini hadir dengan visi memperkenalkan esports sebagai suatu hiburan berkualitas dengan ekosistem holistik yang mencakup caster, streamer, serta para atlet dan kompetisinya.

Visi tersebut sejalan dengan semangat Smartfren membuka peluang seluas mungkin untuk masyarakat. Apalagi ekosistem esports di Indonesia kini tumbuh berkembang, dan memiliki banyak sekali potensi yang bisa digali.

Esports bukan cuma soal keseruan, namun kerja keras di baliknya dan bagaimana saja seluk-beluk tantangan yang dihadapi untuk bisa sampai di arena tertinggi. Smartfren melihat ada peran yang bisa kita ambil di sana untuk membuka peluang bagi para gamers nasional, baik itu atlet serius atau pun sekedar rekreasi, dan tidak ada lagi rekan yang paling tepat untuk bercerita soal hal ini selain dengan Genesis Dogma. Keseruan bermain game selalu menjadi daya tarik utama, dan akan lebih seru lagi dengan menggunakan Smartfren Kuota Nonstop berkuota besar yang baru saja diluncurkan secara nasional di awal bulan ini, saya jamin serunya nggak abis-abis,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren sambil tersenyum.

BACA JUGA  Waduh, HP Lawas Terancam Tak Bisa Lagi Memainkan Pokemon GO

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren bersama Grace Blessing dan Bangpen, selaku Co- Founder Genesis Dogma. (dok. Smartfren)Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren bersama Grace Blessing dan Bangpen, selaku Co- Founder Genesis Dogma. (dok. Smartfren)

 

Kuota Nonstop dirancang untuk generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar demi mendukung aktivitas mereka, seperti streaming dan gaming.

Selain itu paket ini  juga cocok siapa pun yang bercita-cita menjadi konten kreator masa depan Indonesia. Kuota Nonstop sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota. 

Harga Kuota Nonstop pun terjangkau, mulai dari 6 GB seharga Rp30.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, dan masa aktif 28 hari; sampai 30 GB seharga Rp100.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, dan masa aktif 28 hari.

Filipus Fendi alias Bangpen, YouTuber game sekaligus co-founder Genesis Dogma mengatakan, “Genesis Dogma lahir dari semangat berjuang dan bekerja keras untuk membuka berbagai peluang di kancah esports nasional, hingga internasional. Kerja sama dengan Smartfren ini merupakan sebuah kemenangan besar untuk seluruh gamers, karena akan membuka berbagai potensi dunia esports Indonesia lewat konten edukasi virtual yang dibuat. Dukungan dari Smartfren dengan Kuota Nonstop terbaru juga akan membuat Genesis Dogma menjadi lebih kuat dari sisi pengembangan tim dan latihannya.”

Konten edukasi virtual dari kerja sama Smartfren dengan Genesis Dogma akan bisa disaksikan seluruh masyarakat melalui akun YouTube resmi Genesis Dogma.

Selain itu akan ada juga konten hiburan; kesempatan mengasah kemampuan melalui latihan bersama gamers profesional; atau belajar mengenai tips dan trik menjadi seorang caster dan cara mengembangkan diri menjadi content creator  atau YouTuber khusus game.

BACA JUGA  Peningkatan Senjata, Call of Duty Modern Warfare Dapat Update Anyar

Selain Kuota Nonstop yang membuat gamers bisa mabar dan menonton streaming game nonstop, Smartfren sejak awal telah meluncurkan berbagai fitur tambahan yang mempermudah gamers.

Smartfren merupakan salah satu operator yang lebih dulu menerapkan fitur Direct Carrier Billing sehingga gamers bisa memakai pulsa Smartfren untuk membeli item atau fitur tambahan dalam game.

Pengguna Smartfren yang gemar bermain PUBG, Mobile Legends dan DOTA 2 dapat membeli fitur tambahan melalui http://smartvoucher.smartfren.com. Hal ini tentu menjadi solusi terbaik bagi para gamers yang ingin tampil optimal.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan