Gameplay Anyar Terungkap, Ini Tanggal Rilis STALKER 2

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Sejak teaser yang diungkap pada Juli 2020, kita masih belum mengetahui terkait tanggal rilis STALKER 2. Melalui presentasi Microsoft dan Bethesda pada E3 2021, rincian dari STALKER 2 akhirnya terungkap.

Game bernama asli S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl akan dikenalkan sebagai penerus seri Survival Horror atau Shooter sebelumnya dalam seri STALKER 2.

Tampilan video menampakkan rawa yang mirip dengan pemandangan pada seri Clear Sky. Sebagai informasi, S.T.A.L.K.E.R.: Clear Sky merupakan game bergenre Survival Horror sekaligus FPS yang dirilis pada 2008.

Rentang waktu hampir 14 tahun diharapkan memberikan peningkatan signifikan dibandingkan game sebelumnya. Selama E3 2021, GSC Game World mengumumkan bahwa STALKER 2 akan dirilis pada tanggal 22 April 2022.

Dikutip dari Polygon, dalam video trailer, pemain kembali berkenalan dengan Zone, area di sekitar pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl Ukraina, dan sejarah setelah bencana 1986 di sana.

STALKER 2. (Xbox.com)STALKER 2. (Xbox.com)

 

STALKER 2: Heart of Chernobyl akan menargetkan resolusi 4K dan teknologi ray tracing saat diluncurkan nanti.

GSG Game World selaku developer menjanjikan pengalaman lebih menyeramkan dan efek lebih hidup pada STALKER 2. Ledakan reaktor kedua menciptakan tempat berbahaya (di dalam game) yang disebut dengan Zone.

Tempat tersebut dipenuhi makhluk yang bermutasi, radiasi mematikan dan energi anomali “aneh”. Pemburu hadiah (bounty hunter), akan berpetualang jauh ke dalam Zone, yang didorong oleh harta dan misteri.

Beberapa dari mereka berlari dari masa lalu, yang lain dibutakan oleh uang, dan beberapa terobsesi untuk menemukan kebenaran di balik semua misteri.

Tidak peduli apa yang menjadi tujuannya, pemain akan menjadi STALKER di mana mereka akan punya karakter seperti di atas. Versi konsep ulang dari sistem ini, yang disebut dengan A-Life 2.0, diklaim menghadirkan cerita dan efek lebih hidup.

BACA JUGA  Marvel's Avengers Siap Meluncur ke PS4 dan PS5, Bawa Konten Eksklusif

Monster dan faksi di dalam “Zone” akan berinteraksi satu sama lain dalam dunia hidup yang disimulasikan.

Dalam trailer terbaru, setidaknya kita bisa menjumpai seekor monster yang muncul tepat di hadapan wajah sang pemain. STALKER 2 akan tersedia untuk Xbox Series X serta PC Windows melalui Steam dan Epic Games Store.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments