BeritaGaming

Game Marvel’s Avengers untuk Konsol Terbaru Tersedia Bulan Depan

Computory.com – Square Enix telah mengumumkan bahwa game Marvel’s Avengers akan tersedia di konsol terbaru, PS5 dan Xbox Series X di bulan depan. Bonusnya, pengguna dapat memainkan Clint Barton atau Hawkeye sebagai superhero gratis.

Clint Barton akan membawa bakat uniknya ke dalam daftar game sebagai bagian dari Marvel’s Avengers Operation: Hawkeye – Future Imperfect.

Marvel’s Avengers versi new-gen akan datang sebagai update gratis bagi mereka yang memiliki game versi PS4 dan Xbox One. Pemain dapat mentransfer simpanan game untuk melanjutkan perkembangan dari permainan sebelumnya.

Marvel’s Avengers versi PS5 dan Xbox Series X ini menawarkan framerate lebih tinggi dan visual yang lebih baik. Game akan mendukung resolusi 4K pada PS5 dan Xbox Series X serta 1440p pada Xbox Series S.

Secara spesifik, Marvel’s Avengers versi PS5 dan Xbox Series X akan dirilis pada 18 Maret 2021 mendatang. Game akan menggunakan SSD bawaan konsol untuk meningkatkan waktu loading secara cepat.

Karakter Hawkeye di game Marvel's Avengers. (Marvel.com)Karakter Hawkeye di game Marvel’s Avengers. (Marvel.com)

 

Marvel’s Avengers Operation: Hawkeye – Future Imperfect juga memperkenalkan penjahat atau villain baru yang kuat yaitu Maestro. Ia memiliki kecerdasan Bruce Banner dan sifat kepribadian Hulk yang lebih jahat. Villain ini semacam alter ego dari Dr. Bruce Banner.

Dikutip dari Games Radar, proses menuju Future Imperfect dimulai dengan Operation: Kate Bishop – Taking Aim, yang memperkenalkan pahlawan pasca-game pertama, Kate Bishop.

Future Imperfect akan muncul setelah alur cerita tersebut, dengan Hawkeye mencoba menemukan Nick Fury untuk membantunya menghentikan kebangkitan AIM. Pencariannya akan membawanya ke Bumi masa depan yang dihancurkan oleh kekuatan luar, yang dihuni oleh Maestro.

Marvel's Avengers Hawkeye Future Imperfect. (Square Enix)Marvel’s Avengers Hawkeye Future Imperfect. (Square Enix)

 

Pemain akan belajar lebih banyak tentang quest Hawkeye untuk menemukan Nick Fury, pemimpin SHIELD, yang ia percaya dapat membantu menghentikan kebangkitan AIM. Namun yang ia temukan adalah senjata baru berbahaya yang sedang dibuat oleh Ilmuwan Tertinggi Monica Rappaccini yang dapat mengubah nasib umat manusia. Sepanjang jalan, Clint mendapati dirinya terbungkus dalam eksperimen, melakukan perjalanan ke Bumi masa depan yang dihancurkan oleh kekuatan kosmik, yang juga dihuni Maestro,” tulis Square Enix dalam rilis resminya.

Di PS5, akan ada haptic feedback unik untuk setiap hero yang akan terasa saat menggunakan pengontrol DualSense. Upgrade gratis game Marvel Avengers hanya tersedia dari PlayStation 4 ke PlayStation 5, atau dari Xbox One ke Xbox Series X/S. Peningkatan dari versi disk PlayStation 4 memerlukan konsol PlayStation 5 dengan drive disk.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock