Game Horor Mundaun Siap Rilis ke PS5 dan Xbox Series, Ini Detailnya

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Sebuah game horor baru lagi-lagi siap meluncur ke konsol teranyar. Sang developer mengonfirmasi bahwa Mundaun bakal hadir ke PS5 dan Xbox Series X.

Beberapa detail lebih lanjut mengenai game bertipe “hand-drawn horror” yang unik ini terungkap ke publik.

Mundaun merupakan sebuah game horor visual gambar tangan dengan sistem ketakutan yang unik.

Sang developer, Hidden Fields, telah mengerjakan game ini sejak 2015 di mana mereka juga siap meluncurkan ke platform konsol teranyar.

Hidden Fields mengonfirmasi bahwa Mundaun akan hadir di Xbox Series X dan PlayStation 5 pada kuartal pertama 2021.

Game horor Mundaun. (Mundaungame.com)Game horor Mundaun. (Mundaungame.com)

 

Sang desainer game, Michel Ziegler, menjelaskan bahwa pengalaman berliburnya di Pegunungan Alpen, Swiss saat kecil menginspirasi game horor Mundaun.

Beberapa dialog dalam game setidaknya bakal direkam menggunakan bahasa Romansh. Bahasa tersebut eksklusif untuk wilayah yang sangat spesifik di Pegunungan Alpen dan biasanya hanya digunakan oleh 44.000 orang pada tahun 2017.

Game horor Mundaun. (Mundaungame.com)Game horor Mundaun. (Mundaungame.com)

 

Dikutip dari Gamespot, pemain akan memiliki akses ke jurnal untuk mendapatkan serangkaian petunjuk dan teka-teki. Game bakal memadukan unsur realisme dengan supernatural.

Mundaun adalah kisah horor dengan efek pensil tangan yang berlatar di lembah pegunungan Alpen, gelap dan terpencil,” tulis Hidden Fields pada deskripsi di trailer resmi.

Memecahkan teka-teki sangat penting bagi pemain untuk melanjutkan alur cerita.Pemain juga bakal menjumpai musuh dengan kemampuan bertarung di gunung.

Hidden Fields membocorkan bahwa akan ada mekanisme pertempuran ringan yang dihadirkan pada game horor Mundaun. Namun pada sebagian besar game, pemain harus mengakali musuh untuk menghindarinya. Tak hanya ke PS5 dan Xbox Series X, game horor ini juga disiapkan untuk PC, Switch, PS4, serta Xbox One.

BACA JUGA  Lebih dari 4 Ribu Game PS4 Jalan di PlayStation 5, Kecuali 10 Judul Ini

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan