Game Fallout Akan Dibuatkan Serial TV nya oleh Amazon

game-fallout-akan-dibuatkan-film
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Amazon telah memperoleh hak serta lisensi dari Bethesda untuk memproduksi serial televisi ‘live action’ Fallout yang akan berdasarkan cerita di dalam game tersebut.

Pihak Amazon juga telah menunjuk Lisa Joy dan Jonathan Nolan, yang sukses menggarap serial ‘Wewstworld’ untuk memimpin proyek tersebut. Mereka juga telah membagikan video promo pendek untuk proyek film Fallout itu di media sosial.

Direktur dan produser eksekutif Bethesda Todd Howard mengatakan mereka telah mempertimbangkan berbagai cara untuk membawa Fallout ke layar kaca selama dekade terakhir. “Tapi sudah jelas sejak pertama kali saya berbicara dengan Jonah dan Lisa beberapa tahun yang lalu, bahwa mereka dan tim di Kilter adalah orang-orang yang (akan) melakukannya dengan benar.”

Fallout adalah yang terbaru dalam barisan panjang video game yang sukses terpilih untuk dibuatkan serial televisi. Baru bulan lalu, sutradara Chernobyl Johan Renck telah dipilih untuk mengerjakan episode pilot dari The Last of Us untuk HBO dan pada tahun 2018, terungkap bahwa Showtime telah memesan 10 episode serial untuk franchise Halo.

BACA JUGA  Siap Rilis ke Konsol, Ini Rincian Mode di Dirt 5

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan