BeritaGaming

Game Buatan Indonesia, When The Past Was Around Banjir Review Positif

Computory.com – When The Past Was Around, game buatan Indonesia ini mendapatkan tanggapan positif dari para gamer secara global semenjak diluncurkan di Steam.

Game PC garapan Mojiken Studio ini telah resmi meluncur di Steam sejak 22 September 2020. Sebelumnya juga telah meluncurkan demo yang bisa jajal lebih dahulu.

Semenjak demo, game buatan Indonesia ini telah mendapatkan tanggapan positif. Hingga membuatnya jadi salah satu yang dinantikan beberapa gamer di Steam.

Setelah resmi diluncurkan, kita bisa melihat banyaknya review positif yang diterima When The Past Was Around dari para gamer yang menjajalnya.

Tercatat kalau game bergenre hidden object ini mendapatkan status Overwhelmingly Positive dengan rating 89,59 persen dari 506 penilai.

When The Past Was Around. (Mojiken Studio)When The Past Was Around. (Mojiken Studio)

 

Pada kolom review pengguna, kita bisa melihat banyaknya tanggapan positif pada game buatan Indonesia ini dari berbagai gamer secara global.

Tak hanya itu, sejumlah media asing juga memuji When The Past Was Around yang memukau berkat keindahan art dan musik yang mengagumkan.

Berikut beberapa tanggapan media asing yang dicuplik dan disajikan Mojiken Studio pada halaman penjualan game PC ini di Steam:

Full of lovely things to poke at and good music to listen to” Rock Paper Shotgun

A slightly fantastical, sweet and whimsical adventure” PC Gamer

Breathtakingly Beautiful” IGN Southeast Asia

When The Past Was Around. (Steam)When The Past Was Around. (Steam)

 

Dalam rangka merayakan bajirnya review positif yang diterima When The Past Was Around di Steam, Mojiken Studio memberikan wallpaper gratis yang bisa kamu download.

Tentu saja, wallpaper ini bertemakan game buatan Indonesia tersebut. Kamu bisa download DI SINI.

Itulah kesuksesan When The Past Was Around yang mendapatkan banyak review positif di Steam. Jika berminat, kamu bisa mendapatkannya melalui LINK INI.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock