Game Buatan Indonesia, A Space for the Unbound Bakal Rilis Global 2021

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – A Space for the Unbound, telah meluncurkan prolog di Steam. Setelah lama dinantikan, game buatan Indonesia ini akhirnya mengumumkan akan meluncur pada 2021 mendatang.

Lewat video trailer terbaru, A Space for the Unbound membagikan sejumlah sedikit apa yang akan ditawarkannya nanti setelah resmi meluncur.

Dari prolog alias demo yang diluncurkan sebelumnya, kita bisa melihat kalau game garapan Mojiken Studio ini menghadirkan gafis 2D pixel graphics.

Dengan visual yang penuh warna, game buatan Indonesia ini juga memberikan nuansa ala Indonesia. Dari perkampungan, hingga kompleks pemukiman khas Tanah Air.

Tentu saja, sebagai game garapan Mojiken Studio pasti menawarkan story yang mendalam. Ditambah dengan musik yang mendayu-dayu dan menggugah suasana.

A Space for the Unbound. (Steam)A Space for the Unbound. (Steam)

 

A Space for the Unbound sendiri merupakan game petualangan slice-of-life yang berkutat tentang cara mengatasi kecemasan, depresi, dan hubungan antara laki-laki dan perempuan dengan kekuatan supernatural.

Menceritakan perjalanan Atma dan Raya, dalam penemuan jati diri sebagai pelajar SMA. Ditambah kehadiran kekuatan supranatural misterius yang harus mereka selidiki.

Penasaran apa yang ditawarkan game buatan Indonesia ini? Simak video trailer terbaru yang memberikan kabar terbaru A Space for the Unbound berikut ini.

Game pixel graphic ini diumumkan akan meluncur pada 2021 mendatang. Diperkirakan akan meluncur pada kuartal ketiga, namun belum ada tanggal pastinya.

Rencananya game ini akan diluncurkan ke berbagai macam platform. Mulai dari Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam.

Buat kamu yang penasaran dengan game buatan Indonesia ini, bisa coba dulu prolog A Space for the Unbound yang telah tersedia di Steam.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Sukses di PC, A Day Without Me Bakal Meluncur ke Konsol Game

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan