BeritaGaming

Game Animal Crossing Akan Dapat Perluasan Peta Baru

Computory.com – Permainan besutan Nintendo, Animal Crossing: New Horizons akan mendapatkan perluasan peta pada pembaruan di masa datang. 

Game buatan Nintendo tersebut hingga saat ini selalu memberikan acara game yang berulang dan pengembang mungkin mulai perlu merilis pembaruan konten agar pemain tetap tertarik.

Baik peningkatan konten, acara, ataupun penambahan fitur baru, Nintendo harus menemukan cara untuk membuat game tetap segar.

Menurut video yang diunggah oleh YouTube Mayor Mori, beberapa informasi tentang Animal Crossing bocor dari pembaruan game 1.10.0, termasuk perkiraan perluasan peta.

Animal Crossing: New Horizons dengan perluasan peta [Screen Rants].Animal Crossing: New Horizons dengan perluasan peta [Screen Rants].

Dilansir dari Screen Rant pada Rabu (12/5/2021), penemu pembaruan tersebut dapat melihat perubahan pada parameter “mSouthShoreBaseline.f32” game yang ditingkatkan dari 500 menjadi 1.000.

Parameter tersebut terkait dengan batas yang dapat digunakan kamera untuk bergerak ke arah atau area tertentu. Dengan kata lain, peningkatan “mSouthShoreBaseline.f32” akan membuat kamera dapat bergerak lebih jauh ke selatan daripada sebelumnya.

Hal ini menimbulkan rumor bahwa lebih banyak konten akan ditambahkan ke selatan pulau utama Animal Crossing. Konten tersebut dapat berupa pulau baru yang lebih kecil, perluasan pulau saat ini, atau area baru untuk menyelam.

Sayangnya, Mayor Mori menjelaskan bahwa penggunaan parameter “mSouthShoreBaseline.f32” tidak terbatas hanya di pulau utama karena juga digunakan di area lain dalam game, seperti Mystery Tours.

Kemungkinan besar, perubahan yang ditemukan datamine hanya digunakan untuk pengujian, bukan untuk persiapan konten yang akan segera dirilis.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan jika perluasan pulau benar-benar akan hadir di Animal Crossing: New Horizon suatu saat nanti.

Baca Selengkapnya “Game Animal Crossing Akan Dapat Perluasan Peta Baru”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock