Free Fire Raih Esports Awards 2020 Kategori Ini, Pertumbuhannya Mengesankan

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Esports Awards 2020 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi orang-orang, tim, atau platform game yang berhubungan dengan eSports di seluruh dunia. Pertumbuhan mengesankan, Free Fire berhasil meraih penghargaan di Esports Awards 2020.

Esports mobile telah berkembang pesat selama dua tahun terakhir. Ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun terakhir Esports Awards kategori seluler ditambahkan.

Hal itu didukung fakta bahwa pada tiga kuartal pertama 2020, eSports seluler telah berkembang pesat.

Salah satu kemenangan yang disorot mengenai Free Fire adalah game ini mengalahkan beberapa game populer yang menjadi pesaing.

Dikutip dari Sportskeeda, para kandidat penerima Esports Awards 2020 telah diumumkan pada kuartal ketiga 2020.

Pesaing Free Fire menang Esports Awards 2020. (Twitter/ esportsawards)Pesaing Free Fire menang Esports Awards 2020. (Twitter/ esportsawards)

 

Beberapa game yang masuk nominasi yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends, Call of Duty: Mobile, Clash of Clans, Brawl Stars, Arena of Valor, dan Free Fire.

Cukup menarik mengingat Free Fire juga mengandaskan game Battle Royale favorit lainnya seperti PUBG Mobile dan COD Mobile.

Free Fire yang diterbitkan oleh Garena berhasil meraih pengghargaan Mobile Game of the Year. Itu berarti Free Fire merupakan game mobile terbaik di tahun 2020.

Pesaing Free Fire di Esports Awards 2020. (Twitter/ esportsawards)Pesaing Free Fire di Esports Awards 2020. (Twitter/ esportsawards)

 

Menurut laporan dari Sensor Tower, Free Fire telah memperoleh 225 juta unduhan dalam tiga kuartal pertama tahun 2020.

Gameplay cepat dan kompabilitas dengan smartphone kelas bawah adalah beberapa alasan yang membuat Free Fire begitu populer.

Dalam pernyataan resmi, developer berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tiada henti.

Mereka berjanji untuk membawa Free Fire dan kancah eSports-nya ke level yang lebih tinggi. Game tersebut juga memenangkan penghargaan Best Popular Vote Game dari Google Play pada 2019 lalu.

BACA JUGA  Sambut Season 3, COD Black Ops Cold War Siapkan Map dan Senjata Baru

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan