BeritaGaming

Free Fire Berkolaborasi dengan Street Fighter V, Karakter Ini Akan Hadir!

Computory.com – Penggemar game Battle Royale dan juga Fighting kemungkinan besar akan bergembira mendengar kolaborasi terbaru dari Free Fire. Akun resmi Free Fire sudah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Street Fighter V.

Kabar tersebut datang dari akun resmi Instagram Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid). Tak hanya datang ke wilayah tertentu, rupanya kolaborasi spesial ini juga datang ke banyak wilayah lain. Pasalnya channel YouTube Free Fire Eropa juga mengeluarkan video teaser bertuliskan “Global Collaboration”.

Akun Instagram Garena Free Fire Indonesia mengumumkan bahwa mereka bakal memasukkan setidaknya dua karakter pada kolaborasi tersebut.

Tak hanya itu, pemain Free Fire juga akan menjumpai deretan konten, event, hingga item menarik bertema Street Fighter V.

Kolaborasi global Free Fire dan Street Fighter V segera hadir! Nantikan hadirnya karakter Ryu dan Chun-Li di kolaborasi ini ya. Akan hadir berbagai konten, event & item menarik spesial Street Fighter V,” tulis akun Instagram Garena Free Fire Indonesia.

Free Fire bakal berkolaborasi dengan Street Fighter V. (Garena)Free Fire bakal berkolaborasi dengan Street Fighter V. (Garena)

 

Kemungkinan Capcom dan Garena juga bakal menyelipkan event khusus dengan banyak hadiah pada beberapa waktu mendatang. Ini bukan pertama kalinya Free Fire berkolaborasi dan menghadirkan konten eksklusif.

Pada Mei lalu, Free Fire juga telah mengumumkan kolaborasi mereka dengan McLaren Racing. Kerja Sama ini menghadirkan event bertajuk Ace the Field, yang memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game.

Free Fire bakal berkolaborasi dengan Street Fighter V. (Garena)Free Fire bakal berkolaborasi dengan Street Fighter V. (Garena)

 

Kedua tim turut menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama “MCLFF”, singkatan dari McLaren-Free Fire. Bahkan mereka pernah berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, DJ Alok, aktor Bollywood Hrithik Roshan, dan lain-lain.

Beberapa waktu lalu, Free Fire juga bekerja sama dengan anime Attack on Titan dan One-Punch Man. Crossover tersebut menghadirkan skin eksklusif dan koleksi lainnya di dalam game. Kita harus menantikan teaser Free Fire x Street Fighter V berikutnya untuk menunggu kejutan apa yang disiapkan oleh publisher.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock