Fix! Alter Ego Ahmad Batal Ikut M2 World Championship 2020

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Rumor mengenai Ahmad yang absen membela Alter Ego di M2 World Championship 2020 memang sudah santer terdengar beberapa waktu belakangan ini. Menjawab pertanyaan penggemar, rumor ini akhirnya dibenarkan oleh CEO Alter Ego.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi Alter Ego, Delwyn Sukamto memastikan bahwa offlaner andalan Alter Ego, Ahmad harus absen membela tim ini dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Disampaikan oleh Delwyn Sukamto, Ahmad harus absen dari gelaran ini karena dirinya positif Covid-19. Menurut Delwyn Sukamto, Ahmad tertular virus ini usai terlibat dalam salah satu acara bersama sejumlah influencer.

Saat akhirnya melakukan tes bersama roster Alter Ego lainnya, hasil Ahmad justru positif Covid-19. Hal ini lalu yang membuat Ahmad harus diisolasi secara mandiri dan tidak bisa ikut dalam M2 World Championship 2020.

Hari ini gue mau bikin pengumuman yang bakal nggak enak didengar bagi semua keluarga Alter Champs. Jadi salah satu pemain kita ada yang positif Covid-19, namanya adalah Ahmad atau yang dikenal juga sebagai Maungzy,” ungkap Delwyn Sukamto.

Roster Alter Ego di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)Roster Alter Ego di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Walaupun Ahmad harus absen dari M2 World Championship 2020 karena positif Covid-19, Delwyn Sukamto menekankan bahwa seluruh crew dan roster Alter Ego lainnya negatif Covid-19.

Namun dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa Maungzy (Ahmad) tidak akan bertanding di M2 nant, nanti akan diganti oleh Yam,” lanjut Delwyn Sukamto.

Memberi semangat untuk Ahmad agar segera sembuh, CEO Alter Ego ini menyampaikan terima kasih pada offlaner tersebut karena telah membawa Alter Ego ke gelaran dunia untuk mewakili Indonesia.

Absennya Ahmad di M2 World Championship 2020 ini membuat posisinya digantikan oleh Yam yang juga mengemban role yang sama. Dalam video yang sama, Delwyn Sukamto berharap Alter Ego dapat membanggakan Indonesia di gelaran dunia ini.

BACA JUGA  Terjunkan Udil, Alter Ego Kalahkan Aerowolf di MPL Indonesia Season 6

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments