Festival Cherry Blossom Hadir ke Blade&Soul Revolution, Ini Keseruannya!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Festival Cherry Blossom atau festival bunga Sakura kini telah hadir ke game mobile MMORPG, Blade&Soul Revolution. Salah satu judul andalan Netmarble di pasar mobile.

Netmarble sendiri memulai Festival Cherry Blossom di Blade&Soul Revolution pada 13 April dan berlangsung sampai 13 Mei mendatang.

Dalam event spesial ini juga, turut memperkenalkan konten baru 1-Player Dungeon, tempat pemain menikmati petualangan seni bela diri dan mendapatkan reward spesial.

Festival Cherry Blossom dibuka bagi para pemain untuk mengumpulkan Legendary Accessory Recipe dan Radiant Heroic Equipment Box.

Pemain dapat menukar item dengan mengumpulkan Cherry Blossom Coin dari Cherry Blossom Spin Ticket yang bisa didapat dengan menyapa pohon sakura di Bamboo Village sebanyak satu kali sehari.

Festival Cherry Blossom hadir ke Blade&Soul Revolution. (Netmarble)Festival Cherry Blossom hadir ke Blade&Soul Revolution. (Netmarble)

 

Selain itu, Event Check-in 7 Hari juga hadir dengan reward hingga Legendary Accessory Recipe Fragment bagi para pemain yang Check-in selama 7 hari berturut-turut.

Pada update kali ini, Netmarble menghadirkan 1-Player Dungeon sehingga pemain kini dapat memasuki Dungeon sendirian tanpa perlu menunggu member Party. 1-Player Dungeon terdiri dari enam Dungeon termasuk Blackram South Fleet dan Blackram Supply Chain.

Musuh yang muncul di 1-Player Dungeon sama dengan musuh pada tipe Dungeon sebelumnya. Namun, tidak seperti Dungeon sebelumnya yang membutuhkan kerja sama antar member Party, kunci untuk menyelesaikan 1-Player Dungeon adalah dengan memahami Dungeon tersebut.

Level Hongmoon juga telah ditingkatkan hingga Lv. 60 dan terdapat tambahan Hongmoon Arts Seri 3 untuk menambah keseruan pemain dalam menikmati Scenario dan Dungeon baru.

Kini pemain dapat mencoba untuk meningkatkan level karakter hingga ke level maksimum yang telah diperbarui. Informasi lebih lanjut mengenai Event Festival Cherry Blossom dan detail update bisa dilihat melalui situs, forum, dan Facebook resmi Blade&Soul Revolution.

BACA JUGA  Final Fantasy XIV Tembus 22 Juta Pemain Terdaftar, Siap Open Beta di PS5

1-Player Dungeon hadir ke Blade&Soul Revolution. (Netmarble)1-Player Dungeon hadir ke Blade&Soul Revolution. (Netmarble)

 

Blade&Soul Revolution adalah game mobile MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul.

Game mobile ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Itulah update baru yang dihadirkan Netmarble ke Blade&Soul Revolution, yakni Festival Cherry Blossom dan 1-Player Dungeon.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments