Ferxiic Tampil Apik, EVOS Legends Kembali Lumat Aura Fire

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Week 5 Day 3 MPL Indonesia Season 7 menghadirkan laga antara Aura Fire vs EVOS Legends. Pertandingan ini berjalan cukup cepat di mana penampilan sang roster baru, Ferxiic, kembali menuai pujian.

Hasil tersebut membuat EVOS Legends terus mencatatkan tren kemenangan sejak pekan ketiga. Luminaire dkk kini sudah mengoleksi lima kemenangan beruntun di MPL Season 7 pada pekan ketiga hingga kelima.

Jika EVOS Legends semakin menanjak, pertandingan ini membuat Aura Fire terus menjadi pesakitan di MPL Season 7. God1va dkk belum sekalipun mencetak kemenangan di mana mereka justru mengalami 9 kekalahan berturut-turut.

Laga Aura Fire vs EVOS Legends dimenangkan oleh Macan Putih dengan skor 0 vs 2. Susunan roster dan hero dari EVOS di game pertama termasuk Rekt (Angela), Ferxiic (Benedetta), Luminaire (Kagura), Clover (Wanwan), dan Antimage (Lapu-Lapu).

Sementara formasi dari Aura Fire di game pertama yaitu Vanss (Hayabusa), VaanStrong (Silvanna), High (Paquito), God1va (Popol Kupa), dan Variety (Ling).

Game pertama EVOS vs Aura Week 5 dimenangkan oleh EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama EVOS vs Aura Week 5 dimenangkan oleh EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Sebenarnya early-game berjalan cukup sengit bagi kedua tim. EVOS memimpin tipis dengan keunggulan 6 vs 4 di menit ke-4. Permainan lincah dari Ferxiic membuat EVOS semakin di atas angin kala memasuki mid-game.

Menit ke-8, EVOS bertambah unggul 13 vs 6. Ferxiic dengan hero Benedetta tampil ciamik dengan menyumbangkan 4 Kill dan 5 Assist. Macan Putih semakin menekan setelah berhasil mencuri Lord pertama. Serangan menggunakan Lord menjadi mimpi buruk bagi Aura Fire.

EVOS mengunci game pertama dengan skor 18 vs 7 di menit ke-11. Ferxiic jadi MVP game pertama setelah berkotribusi menyumbangkan 7 Kill dan 6 Assist.

Game pertama EVOS vs Aura Week 5 dimenangkan oleh EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama EVOS vs Aura Week 5 dimenangkan oleh EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)

BACA JUGA  Wannn Beringas, EVOS Legends Lumat Aura Fire Tanpa Balas

 

Permainan cepat dari EVOS juga diperagakan pada game kedua. Kali ini mereka mengandalkan beberapa hero termasuk Jawhead, Ling, Mathilda, Harith, dan Alice.

Hampir sama, early game juga berlangsung sengit di mana skor 4 vs 3 untuk keunggulan tipis EVOS di menit ke-4.

Luminaire dengan hero Mathilda-nya tampil apik setelah berulang kali mengacaukan formasi dari Aura Fire. Paduan serangan bergantian dari Clover dan Ferxiic membuat beberapa hero Aura Fire terkena take-down.

Game kedua EVOS vs Aura Week 5 dimenangkan oleh EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua EVOS vs Aura Week 5 dimenangkan oleh EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Base Turret bagian tengah milik Aura Fire juga sudah hancur di menit ke-10 meski tanpa menggunakan Lord. War di sisi tengah yang hanya menyisakan satu hero membuat God1va dkk semakin kewalahan.

EVOS akhirnya mengunci kemenangan game kedua dengan skor 15 vs 7 di menit ke-12. Luminaire jadi MVP game kedua setelah menyumbang 4 Kill dan 7 Assist. Hasil kemenangan 2 vs 0 ini membuat EVOS Legends terus mengokohkan diri di posisi kedua klasemen sementara MPL Season 7.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan