Fakta Genshin Impact, Bukan Sekadar Game Gratis Saja

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Genshin Impact, akhirnya diluncurkan juga pada Senin 28 September 2020 kemarin. Game gratis garapan miHoYo ini menawarkan grafis yang cantik, dipadukan genre action RPG open world.

Sebelum buru-buru memainkannya, ketahui dulu beberapa fakta Genshin Impact ini. Karena bukan sekadar game gratis belaka, banyak hal menarik untuk disimak.

Game action REPG ini dapat dimainkan secara gratis di berbagai platform seperti iOS , Android, PC dan PS4. Game.

Oleh karena itu, game ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya dan dapat diakses oleh siapapun tanpa dipungut biaya apapun.

Berikut fakta tentang game Genshin Impact:

1. Game yang dapat diunduh secara gratis

Game Genshin Impact ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis di iOS, Androind, PS4 dan PC. Namun versi Nintendi Switch akan segera diluncurkan dalam waktu depan.

Para pemain game ini juga dapat membeli starter pack Genshin Impact dengan harga USD 9,99 atau sekitar Rp 150 ribu untuk pengguna PS4 yang berisi item dan bonus yang dapat mendukung perjalanan dalam bermain game ini.

Genshin Impact. (miHoYo)Genshin Impact. (miHoYo)

 

2. Game yang memiliki spesifikasi cukup tinggi

Sebelum bermain game ini, alangkah baiknya harus mengecek spesifikasi gawai yang kita miliki. Genshin Impact memiliki spesifikasi minimum dengan terlah terinstal Android versi ke 5 untuk game dalam smartphone Android.

Untuk bermain game ini, harus siap untuk mengunduh data sekitar 5-6GB. Meskipun spesifikasi cukup tinggi, game ini memiliki visual yang dapat memukau untuk siapapun yang memainkannya.

3. Game Open World

Game ini merupakan game pertama RPG milik MiHoYo yang dimainkan secara open world yang memiliki wilayah permainan tanpa adanya batasan untuk menjelajah. Sepanjang permainan berlangsung, pemain akan mengontrol beberapa karakter lain dengan kemampuan yang khas.

BACA JUGA  Rilis 28 September, HP Seperti Apa yang Bisa Memainkan Genshin Impact?

4. Terdapat 24 karakter dalam Genshin Impact

Ada 24 karakter dalam game Genshin Impact ini yang setiap karakternya memiliki masing-masing kemampuan bertarung yang unuk. Setiap karakter juga dapat mengonrol satu dari tujuh elemen yaitu Cyro, Dendro, Pyro, Anemo, Electro, Hydro dan Geo.

Nah itulah fakta Genshin Impact, game yang dapat dimainkan secara gratis. Penasaran dengan game gratis ini? Segera download dan mainkan. (Kontributor Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat).

Baca Selengkapnya “Fakta Genshin Impact, Bukan Sekadar Game Gratis Saja”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan