BeritaGaming

EVOS LJ Kapan Main? Begini Tanggapan Sang Pelatih

Computory.com – EVOS Legends diketahui melakukan mega transfer saat memasuki MPL Season 7. Salah satu roster kawakan yang dimasukkan adalah LJ atau Joshua Darmansyah.

LJ sendiri dikenal sebagai sosok pengguna role Tank yang cukup tangguh. Seperti yang telah diketahui, LJ berperan cukup besar saat RRQ berhasil tampil juara di final MPL Indonesia Season 5 dan juga MPL Invitational 4 Nation Cup.

Penampilan apik LJ di MPL Indonesia Season 5 dan 6, serta raihan di MPL Invitational 4 Nation Cup saat masih menjadi pemain RRQ merupakan catatan positif dari Joshua Darmansyah.

Hingga pekan kelima MPL Indonesia Season 7, kita masih belum menemukan LJ pada formasi inti yang diturunkan pelatih EVOS Legends.

Formasi terakhir yang diturunkan oleh EVOS yaitu Rekt, Ferxiic, Luminaire, Clover, dan Antimage. Posisi Tank dan Support dari EVOS dihuni oleh Rekt dan juga Luminaire. Untuk sementara ini penampilan EVOS Legends sangat trengginas pada tiga pekan ke belakang.

Zeys selaku Head of Coach MLBB EVOS Esports. (Instagram/ z3zeys)Zeys selaku Head of Coach MLBB EVOS Esports. (Instagram/ z3zeys)

 

Meski terseok-seok pada dua minggu pertama, namun pekan ketiga hingga kelima merupakan periode positif bagi EVOS Legends.

Mereka mengantongi lima kemenangan berturut-turut sehingga saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara MPL Season 7. Menanggapi pertanyaan penggemar terkait masih belum dimainkannya LJ, pelatih EVOS Legends, Bjorn Ong (Zeys) memiliki pandangannya tersendiri.

Sesekali coba LJ coach, kasihan dia dihina fans sebelah,” tulis sebuah pertanyaan yang dilemparkan kepada pelatih EVOS Legends.

Pelatih EVOS Legends, Zeys, memberikan tanggapan terkait pergantian lineup. (Instagram/ Z3zeys)Pelatih EVOS Legends, Zeys, memberikan tanggapan terkait pergantian lineup. (Instagram/ Z3zeys)

 

Zeys menjawab bahwa dirinya akan memainkan LJ saat roster tersebut merupakan pemain yang paling cocok untuk tim dan di saat dialah yang dibutuhkan tim.

Saya mau meluruskan tentang ini (soal LJ). Saya mengerti banyak yang berharap ingin melihat LJ bermain saat melawan Aura kemarin. Bukan hal yang memalukan untuk tidak bermain di dalam tim yang isinya quality player. Jika suatu hari saya akan memainkan LJ. Saya pastikan alasannya tidak akan karena kasihan atau karena dia belum main di MPL atau pun karena kita bermain melawan Aura. Dia akan bermain di saat dia adalah pemain yang paling cocok untuk timnya dan di saat dialah yang dibutuhkan di dalam tim,” kata Bjorn Ong (Zeys) dalam Insta Story miliknya.

Pelatih EVOS Legends, Zeys, memberikan tanggapan terkait LJ. (Instagram/ Z3zeys)Pelatih EVOS Legends, Zeys, memberikan tanggapan terkait LJ. (Instagram/ Z3zeys)

 

Pelatih EVOS juga membeberkan mengenai beberapa kesulitan saat memasuki MPL Season 7. Pergantian role besar-besaran, dan masuknya Ferxiic jadi jungler anyar di EVOS ternyata merupakan tantangan tersendiri bagi Zeys.

Jika dilihat dari performa EVOS akhir-akhir ini, sepertinya racikan dari sang pelatif terkait pergantian role cukup efektif. Sosok EVOS LJ yang masih belum main di MPL Season 7 juga masih diharapkan oleh banyak fans.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock