EVOS Legends dan Alter Ego Menang Mutlak di Hari Ketiga MPL Season 6

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Gelaran MPL Indonesia Season 6 hari ketiga dari Week 1 hari ini, Minggu (16/8/2020) mempertemukan pertandingan dari empat tim besar yaitu EVOS Legends vs Aura Fire dan Alter Ego vs Geek Fam.

Sempat kalah, EVOS Legends dan Alter Ego sama-sama meraih hasil baik dan menang di hari ketiga usai sebelumnya pada hari kedua harus takluk dengan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha.

Di match pertama, EVOS Legends bermain baik dengan mengutamakan farming dibandingkan tim fight melawan Aura Fire. Permainan dari dua tim ini berlangsung lambat di awal, bahkan EVOS Legends baru mendapatkan first blood pada menit ke-7.

Sempat terhimpit usah Wannn hampir menjadi sasaran empuk Aura Fire, beruntung Wannn bersama Esmeralda sukses menggunakan flicker untuk kabur dari amukan Trust dan kawan-kawan.

Walaupun skema game berjalan lambat, Rekt yang rajin farming membuat dirinya menjadi salah satu hero paling kaya secara perolehan gold hingga membuat EVOS Legends menguasai lane, turret, hingga poin kill dengan perbedaan tipis.

EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

Permainan bagus dari EVOS Legends lalu membuat pemenang MPL Indonesia Season 4 ini memenangkan match pertama melawan Aura Fire dengan 6 poin kill.

Match kedua berlangsung alot, jika match pertama EVOS Legends dan Aura Fire bermain lambat, pada match ketiga kedua tim bermain agresif dan sama-sama kuat hingga sulit ditaklukan.

Di early game, Aura Fire bermain bagus usai mengantongi first blood di menit ke-2. Hero-hero tebal milik Aura Fire membuat EVOS Legends kewalahan hingga sulit menembus base tim lawan.

Terhimpit beberapa kali, EVOS Legends akhirnya berhasil memukul kalah Aura Fire hingga lebih dari 20 menit usai diserang oleh dua lord dari Wannn dan kawan-kawan. Match kedua lalu dimenangkan oleh EVOS Legends.

BACA JUGA  Gunakan META Diggie Feeder, Bigetron Kalahkan EVOS Legends

EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

Permainan selanjutnya mempertemukan Alter Ego dan Geek Fam yang sama-sama dipukul kalah RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha pada dua match di hari sebelumnya.

Membalaskan dendam usai kalah, Alter Ego tampil tangguh dengan Celiboy sebagai hypercarry. The Miracle Boy ini menggunakan Yi Sun Shin sebagai hero andalannya hingga berhasil memukul kalah Geek Fam yang bermain bagus hingga menit terakhir.

Masuk ke match kedua, Geek Fam yang diperkuat Ramzu, DoyokSyl, Ipin, AyamJAGO, dan Joker berhasil membuat Alter Ego terhimpit berkali-kali. Bahkan Yu Zhong mirip Ahmad Alter Ego tidak mampu menahan kedahsyatan Ling milik DoyokSyl.

Memukul kalah Alter Ego dengan meraup 16 poin kill, Geek Fam keluar sebagai pemenang match kedua dan membuat posisi seri. Alhasil permainan antara kedua tim harus melaju sampai tiga match.

Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke match ketiga, secara poin kill dan turret, Geek Fam unggul di menit ke-4 padahal Alter Ego telah bermain agresif. Hingga poin ke-10, Alter Ego melakukan epic comeback dengan sukses meraih 17 poin kill.

Masuk ke menit ke-17, Alter Ego begitu menyudutkan Geek Fam dan memaksa menebus base Ramzu dan kawan-kawan walaupun beberapa kali sukses dipukul mundur.

Sayangnya, di menit ke-20, Alter Ego menunjukan ketangguhannya dengan melakukan wiped out dan membantai habis Geek Fam. Melakukan recall-recall di depan turret utama, Alter Ego menang 27 poin kill dibandingkan Geek Fam.

Week 1 MPL Indonesia Season 6 sukses membawa RRQ Hoshi di puncak klasemen diikuti ONIC Esports di posisi kedua. Melihat hasil pertandingan di minggu ini, kamu sudah siap melihat performa tim-tim ini di minggu kedua?

BACA JUGA  Sempat Bocor, Akhirnya Resmi Diungkap Wujud dan Harga Xbox Series S

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan