EVOS Divisi Mobile Legends Cari Pemain Baru, Apa Saja Syaratnya?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 13 views

Computory.com – EVOS Esports sepertinya ingin memperkuat skuad pada divisi MLBB (Mobile Legends Bang Bang). Hal tersebut nampak dari unggahan teranyar pelatih EVOS divisi MLBB yang mencoba mencari pemain baru.

Pelatih EVOS tersebut juga memberikan empat syarat utama yang harus dipenuhi apabila tertarik untuk bergabung.

Akun Instagram resmi Bjorn Ong (Zeys) atau akrab disebut EVOS Zeys bahkan langsung memberikan form pendaftaran bagi anak muda yang tertarik untuk menjadi pro player.

Mengingat EVOS merupakan salah satu tim elit di ranah eSports, tentu persyaratannya tak mudah. Pemain yang akan bergabung harus punya lebih dari 2000 poin Mythic di season saat ini.

Tak hanya itu, persyaratan lain adalah kalian harus berumur lebih dari 17 tahun untuk menjadi pro player EVOS divisi MLBB selanjutnya.

EVOS sedang mencari pemain baru di divisi MLBB. (Instagram/ z3zeys)EVOS sedang mencari pemain baru di divisi MLBB. (Instagram/ z3zeys)

 

Berikut empat syarat utama jika ingin bergabung di EVOS divisi MLBB:

  • Punya lebih dari 2000 poin Mythic di season ini
  • Usia 17 tahun ke atas
  • Pernah bermain di tim amatir dan berkompetisi di turnamen lokal sebelumnya
  • Bisa tinggal di Jakarta

Syarat lain yang diajukan adalah calon pemain harus mengisi form pendaftaran secara online dan mengunggahnya sebelum tanggal 16 Mei 2021.

Ingin jadi pro player? Sekarang kalian punya kesempatan untuk join EVOS. Isi form pendaftaran ini jika kalian merasa punya apa yang kami cari (bit.ly/evosml2021),” tulis EVOS Zeys pada postingannya.

Pada form pendaftaran masih belum diketahui apakah ini ditujukan untuk mengisi skuad inti EVOS Legends di MPL atau EVOS Icon di MDL.

Form pendaftaran mengharuskan pemain mengunggah screenshot profil, total games ranked, dan statistik season saat ini (season 20).

BACA JUGA  Gagal Bawa Pulang Piala M2, Begini Reaksi RRQ Lemon

Contoh pengisian deskripsi profil pada form pendaftaran. (Form Google Docs EVOS)Contoh pengisian deskripsi profil pada form pendaftaran. (Form Google Docs EVOS)

 

Screenshot yang diunggah juga turut menyertakan hero favorit serta berapa MMR yang berhasil diraih pada rank Mythic. Dalam form, pemain yang bisa mengisi lebih dari satu role menjadi nilai plus tersendiri.

Sebagai informasi, tim utama mereka, EVOS Legends pernah meraih beberapa prestasi bergengsi termasuk juara M1 World Championship dan peraih gelar MPL Indonesia Season 4.

Apabila tertarik menjadi pemain EVOS divisi MLBB (Mobile Legends Bang Bang), kalian bisa mengisi form pendaftaran melalui link ini. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments