Escape from Naraka, Game Buatan Indonesia dengan Nuansa Bali Hadir di Steam

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Escape from Naraka, satu lagi game buatan Indonesia yang menjadi sorotan dan beragam apresiasi positif secara global. Namun seperti apa game PC ini?

Meski mengusung nuansa Bali, namun siapa sangka Escape from Naraka dikembangkan oleh Developer Indie asal Yogyakarta, Xelo Game.

Game buatan Indonesia ini sendiri mengusung platform action 3D Fist Person yang menarik untuk dinantikan.

Xelo Game sendiri telah membuka halaman di Steam untuk Escape from Naraka dan merencanakannya untuk meluncur pada kuartal 3 (Q3) 2021.

Game PC yang dikerjakan menggunakan perangkat lunak Unreal Engine 4 ini menceritakan kamu yang berada di sebuah bangunan candi yang dipenuhi dengan mahluk mengerikan dari mitologi Bali.

Escape from Naraka. (Xelo Game).Escape from Naraka. (Xelo Game).

 

Tugas kamu sebagai player adalah berusaha keluar dari bangunan tersebut dengan selamat dan mengambil kristal-kristal yang tersebar di seluruh bangunan.

Kualitas grafis dalam game ini tidak bisa dianggap remeh, dengan menggunakan Unreal Engine 4, game ini bisa menghasilkan visual grafis yang indah dengan pencahayaan yang dinamis dan tekstur yang detail.

Kontrol dalam game buatan Indonesia ini cukup mudah dikuasai, bisa dikatakan standar, sehingga orang awam mudah untuk memainkannya, tetapi tetap challenging.

Xelo Game sendiri adalah sebuah Indie Game developer lokal yang masih tergolong muda dengan anggota tim berjumlah 3 orang. Game Escape from Naraka sendiri akan menjadi judul pertama mereka.

Escape from Naraka. (Xelo Game).Escape from Naraka. (Xelo Game).

 

Walaupun tergolong muda, game buatan Xelo Game ini terlihat menjanjikan dengan torehan prestasi mereka, diantaranya: Best Indie Games dari Indiexpo 2020 dan Top 10 Indonsesian Games dari G-Star 2020

Simak video trailer terbarunya berikut ini:

Game PC ini juga sudah membuka halaman di Steam, bisa kamu akses lewat LINK INI.

BACA JUGA  Game PC Yakuza Like a Dragon Tak Lagi Region Lock, Terbuka untuk Indonesia

Kita nantikan saja sampai game buatan Indonesia ini resmi meluncur. Akankah Xelo Game bisa menghadirkan Escape from Naraka seperti yang dijanjikan? 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan