Escape from Naraka Bakal Luncurkan Demo pada 16 Juni

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Escape from Naraka, game buatan Indonesia ini resmi mengumumkan akan meluncurkan demo sebelum peluncurannya. Demo game PC ini akan diluncurkan pada 16 Juni 2021 mendatang.

Dengan demo Escape from Naraka, kamu bisa lebih dulu menjajal seperti apa game PC garapan Xelo Games. Pengembang game berbasis di Yogyakarta ini akan meluncurkan demo tersebut di Steam.

Game buatan Indonesia ini sendiri disiapkan untuk meluncur pada kuatal ke-3 2021 mendatang. Namun sebelumnya, kamu bisa menjajal Escape from Naraka melalui demo yang akan hadir pada 16 Juni 2021.

Escape from Naraka sendiri menggabungkan legenda dan mitologi Bali dengan pengaruh kuat dari game ternama seperti SEUM: Speedrunners from Hell, DOOM, and Dark Deception.

Game PC ini dikembangkan menggunakan teknologi pemindaian 3D untuk membangun dunia; sebagian besar aset lingkungan mendetail dalam game ada di kehidupan nyata.

Escape from Naraka. (Xelo Game).Escape from Naraka. (Xelo Game).

 

Escape from Naraka ini akan menempatkan Anda di kuil labirin mimpi buruk yang didominasi oleh iblis jahat bernama Rangda sang Ratu Leyak, sebagai karakter utama, juga ditugaskan menyelamatkan sang kekasih.

Game PC ini juga menawarkan berbagai platform menantang, menghindari jebakan maut, dan lari dari musuh yang menakutkan. Waktu yang tepat adalah bagian dari kunci sukses melarikan diri.

Kamu juga perlu mengumpulkan kemampuan penting. Kamu juga dapat bersaing dengan pemain lain di papan peringkat sehingga Anda dapat membandingkan skor terbaik Anda dengan permainan lain di seluruh dunia

Penasaran? Xelo Games juga telah membuka halaman penjualan Escape from Naraka di Steam. Sambil menunggu peluncurannya, kamu bisa memasukkan game PC ini ke wistlist sebelumnya.

Sayangnya game buatan Indonesia ini belum mengumpulkan tanggal pasti peluncurannya. Beruntung demo Escape from Naraka akan tersedia lebih dulu untuk mencari tahu seperti apa game PC ini.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Youtuber Gaming Indonesia, Cocok Jadi Tontonan Ngabuburit

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments