BeritaGaming

Empat Player Masuk Nominasi Rising Star MPL Season 7, Siapa Saja?

Computory.com – Babak reguler MPL Season 7 diketahui telah berakhir pada pekan lalu sehingga sebentar lagi bakal memasuki play-off. Seperti biasa, pihak MPL Indonesia akan memberikan penghargaan terhadap player yang masuk dalam kategori “Rising Star”.

Istilah Rising Star sendiri berarti seorang roster anyar yang baru saja bergabung namun mereka mempunyai kontribusi signifikan untuk tim.

Cukup unik, player yang masuk nominasi justru didominasi sebagai Jungler dan Gold Laner. Beberapa roster yang masuk nominasi adalah Ferxiic dari EVOS Legends, Bottle dari Genflix Aerowolf, Skylar dari RRQ Hoshi, dan Despair dari Geek Fam.

Ferxiic dan Bottle diketahui merupakan pengemban Jungler sementara Skylar dan Despair adalah Gold Laner.

Jika masih ingat, EVOS Legends pernah terpuruk pada dua pekan pertama MPL Season 7. Namun setelah kedatangan sosok Ferxiic yang tergolong sangat muda dan langsung mengemban perang Jungler, EVOS langsung ganas serta perlahan merangsek ke papan atas.

Nominasi Rising Star MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)Nominasi Rising Star MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Ferxiic mempunyai rata-rata KPG 4,6 dan KDA 6,5. Bottle juga tak luput dari perhatian penggemar MPL Indonesia. Meski menempati papan bawah, Genflix Aerowolf pernah mengandaskan mantan tim juara MPL seperti EVOS Legends, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports selama babak reguler.

Tentu Bottle yang mengemban posisi Jungler mempunyai peran penting dalam meraih hasil tersebut. Bottle mempunyai rata-rata KPG 4,0 dan KDA 6,2. Player yang masuk nominasi Rising Star selanjutnya adalah Skylar dari RRQ Hoshi.

Debutnya di tim memang tak berjalan mulus, namun ia secara perlahan bisa menyesuaikan dengan formasi yang dirancang RRQ.

Nominasi Rising Star MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)Nominasi Rising Star MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Berulang kali Skylar berhasil memanfaatkan momen yang membuat RRQ berada di atas angin. Skylar sendiri digadang-gadang dapat menggantikan posisi Lemon di masa depan.

Player terakhir yang masuk nominasi Rising Star MPL adalah Despair dari Geek Fam. Performa Geek Fam sangat menakjubkan di pekan-pekan awal MPL Season 7. Bahkan saat itu muncul istilah “Geek Fam Revamp”.

Despair yang berperan sebagai Gold Laner cukup berperan dalam mengangkat performa Geek Fam. Ia mempunyai rata-rata KDA 1,9 dan KDA 4,5. Sebagai informasi, Rising Star musim lalu jatuh di tangan ONIC Sanz. Untuk mengikuti voting Rising Star MPL Season 7, penggemar bisa mengunjungi link ini. https://forms.gle/R47oRXo2fLpcRXJ79

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock