BeritaGaming

Empat Pemain yang Diwaspadai EVOS Clover di MPL Season 7, Siapa Saja?

Computory.com – EVOS Legends kini sedang panas-panasnya di MPL Season 7. Tentu performa menawan Macan Putih tak lepas dari penampilan para roster-nya, termasuk EVOS Clover.

Saat diundang pada MPL Quickie, EVOS Clover memberikan berbagai macam pernyataan setelah mengandaskan mantan timnya sendiri.

Sebagai informasi, Clover merupakan roster baru EVOS Legends yang didatangkan dari Aura Fire.

Meski didatangkan sebagai pemain baru, namun penampilan Clover nampaknya sudah cukup “nyetel” atau sinkron dengan EVOS Legends. Bersama dengan Antimage, Ferxiic, Luminaire, dan Rext, sejauh ini Clover dipilih masuk ke dalam formasi inti EVOS Legends di MPL Season 7.

Permainan cepat EVOS Legends mengantarkan mereka mengandaskan Aura Fire dengan skor 2 vs 0. Meski kurang stabil pada dua pekan pertama, namun minggu ketiga hingga kelima merupakan periode positif bagi EVOS Legends.

Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

 

Jungler anyar mereka, Ferxiic, yang semakin trengginas membuat EVOS Legends mampu melumat ONIC, RRQ, Alter Ego, dan Aura Fire pada pekan ketiga hingga kelima.

Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra atau akrab disapa Clover juga tampil ciamik dengan role barunya sebagai side lanner.

Ketika berada di Gold Lane, Clover mampu membuktikan kualitasnya sehingga membuat lawan cukup kerepotan. Ketika ditanya oleh Clara Mongstar mengenai siapa roster di Gold Lane yang paling membuatnya menjadi concern atau waspada, Clover justru menanggapi kewaspadaan terkait rotasi dari Mid Lane.

Kalau dari segi Gold Lane semua aku respect sih. Mungkin bisa dibilang yang paling aku waspadai bukan dari segi Gold Lane-nya, tapi dari Mid-nya sih, rotasi pemain. Kayak tadi kan aku sempat di-gank sama Vaanstrong dua kali, gitu-gitu, yang paling aku harus respect,” kata Clover .

EVOS Clover saat di MPL Quickie MPL Season 7 Week 5. (YouTube/ MPL Indonesia)EVOS Clover saat di MPL Quickie MPL Season 7 Week 5. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Ketika ditanya kembali mengenai sosok Mid Lane yang paling diwaspadai , Clover menyebutkan bahwa Luminaire dan Rext dulu pernah ia respect.

Namun ketika diminta untuk menyebutkan sosok di luar tim EVOS, Clover menyebutkan bahwa duo dari ONIC dan Alter Ego membuatnya waspada.

Udil dan Murphy (Alter Ego), sama Kiboy dan Drian (ONIC),” kata Clover.

Rupanya rotasi dari empat pemain itu terutama saat berpindah dari Mid ke Side membuat EVOS Clover cukup waspada di MPL Season 7.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock