El Clasico RRQ vs EVOS, Siapa Titan yang Akan Bangkit?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 10 views

Computory.com – El Clasico RRQ vs EVOS akan tersaji di pekan ketiga MPL Season 7. Penggemar eSports Mobile Legends tentu akan akan menantikan pertandingan ini mengingat atmosfernya diyakini cukup panas.

Sebagai informasi, jadwal RRQ vs EVOS akan berlangsung pada Sabtu (13/03/2021) pukul 17.20 WIB.

Perlu diketahui, RRQ Hoshi dan EVOS Legends termasuk tim yang tergolong “Titan” atau raksasa di ranah MPL. Prestasi kedua tim eSports tersebut cukup bergengsi baik di ranah nasional maupun internasional.

EVOS Legends sendiri sudah mengantongi prestasi tertinggi di M1 World Championship (tingkat dunia) dan juara di MPL Indonesia Season 4.

Sementara RRQ Hoshi juga tak kalah mentereng dengan mengantongi gelar puncak di MPL Invitational Season 1 (tingkat Asia Tenggara), MPL Indonesia Season 2, MPL Indonesia Season 5 dan MPL Indonesia MPL Indonesia Season 6.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Kedua Titan nampaknya “belum panas” mengingat mereka masih bertengger di posisi kelima dan keenam klasemen sementara MPL Indonesia Season 7.

EVOS Legends masing mengutak-atik formasi sehingga mereka hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan awal di MPL Season 7. Macan Putih kalah 1 vs 2 atas BTR dan menang 2 vs 0 menghadapi Aura Fire. Mereka bahkan secara mengejutkan kalah atas Geek Fam dengan skor 1 vs 2.

RRQ Hoshi dalam performa lebih baik mengingat mereka sudah memenangi dua dari empat pertandingan yang ada.

Sang Raja berhasil menang 2 vs 1 atas Geek Fam dan kalah 0 vs 2 di hadapan Alter Ego pada pekan pertama. Kemudian RRQ dikalahkan 0 vs 2 oleh ONIC dan mampu menghempaskan BTR dengan skor 2 vs 0.

Berikut recap 5 pertandingan terakhir RRQ vs EVOS di MPL:

BACA JUGA  Berbakat, Pontianak Jadi Kota Penghasil Pro Player Mobile Legends Terbanyak

RRQ vs EVOS: 2 vs 1 (pekan kedelapan MPL Season 6)
RRQ vs EVOS: 2 vs 0 (pekan pertama MPL Season 6)
RRQ vs EVOS: 2 vs 0 (play-off Upper Bracket MPL Invitational Season 1)
RRQ vs EVOS: 3 vs 2 (final MPL Season 5)
RRQ vs EVOS: 2 vs 1 (final Upper Bracket MPL Season 5)

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Pada MPL Season 7, RRQ mengandalkan beberapa roster termasuk Psychoo, Vynn, Wizz, Albert, R7, Lemon dan Taka. Mereka juga memasukkan Skylar setelah penampilan menawannya di MDL.

Sementara EVOS juga baru saja melakukan transfer besar sehingga deretan pemainnya termasuk Rexxy, Darkness, Antimage, Rekt, Luminaire, Wann, Clover dan LJ.

Formasi pada pertandingan terakhir RRQ yang menjadi andalan yaitu R7, Psychoo, Vynn, Skylar, dan Albert (saat melawan BTR). Kita juga tidak melihat hadirnya Lemon saat pekan kedua.

Di lain pihak, formasi terakhir EVOS yang diturunkan saat melawan Geek Fam adalah Antimage, Clover, Darkness, Luminaire, dan Rekt.

Klasemen Week 2 MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)Klasemen Week 2 MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Kita tak melihat adanya LJ dan juga Wann di pekan kedua. Pelatih EVOS sendiri telah berjanji akan memainkan LJ dalam waktu dekat. Terkait Wann, pelatih EVOS menyatakan bahwa saat itu roster pengguna hero core tersebut memilih untuk rehat.

Wann balik ke Pontianak adalah keputusan dia pribadi untuk rehat sejenak dari pro scene. Dan kita selaku management respect keputusan Wann tersebut,” kata EVOS Zeys melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Laga El Clasico mendatang diharapkan menghadirkan formasi kejutan dari kedua tim. Cukup menarik apabila melihat mantan pemain RRQ, LJ, apabila diturunkan saat El Clasico.

BACA JUGA  Waduh, HP Lawas Terancam Tak Bisa Lagi Memainkan Pokemon GO

Tak hanya itu, performa RRQ Skylar yang jadi pemain baru di MPL juga dinantikan oleh penggemar. Dilihat dari recap 5 pertemuan terakhir, RRQ Hoshi berada di atas angin atas EVOS Legends.

Meski begitu, EVOS Legends diyakini bakal menyiapkan kejutan setelah mereka melakukan “mega transfer” setelah kurang maksimal di MPL Season 6. El Clasico RRQ vs EVOS di MPL Season 7 akan menentukan momentum mengenai siapa Titan yang akan bangkit di musim ini sehingga sangat menarik untuk dinantikan

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments