E3 2021: Trailer Anyar Far Cry 6 Pamer Kekejaman Karakter Antagonis

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Pameran akbar industri video game E3 2021 menjadi ajang bagi publisher dalam mengungkapkan perkembangan proyek terbaru. Selama presentasi E3 2021, Ubisoft memamerkan trailer anyar Far Cry 6.

Trailer ini menampakkan kekejaman sang karakter antagonis atau villain bernama Anton Castillo. Karakter antagonis Far Cry yang menjadi salah satu daya tarik utama di masa lalu mencoba dihadirkan kembali pada seri game ini.

Dilihat dari teaser awal serta sedikit alur ceritanya, game bergenre FPS tersebut memang cukup menarik untuk dinantikan. Dalam trailer sebelumnya, pemain akan dihadapkan dengan sebuah negara fiksi bernama Yara.

Presiden Yara, Anton Castillo (diperankan oleh aktor Giancarlo Esposito dari Breaking Bad dan Mandalorian) sedang memberikan pelajaran cukup keras pada sang putra, Diego (diperankan oleh Anthony Gonzalez dari film Coco milik Pixar).

Yara merupakan negara miskin sebagai akibat dari sanksi ekonomi beberapa dekade sebelumnya. Banyak demonstrasi dan kelompok warga menjadi terpecah belah. Castillo berniat membangun kembali negara Yara dengan ambisi dan cara kotornya.

Logo Far Cry 6. (YouTube/ Ubisoft)Logo Far Cry 6. (YouTube/ Ubisoft)

 

Pemain akan memerankan karakter utama bernama Dani Rojas, seorang pejuang gerilya yang berusaha menggulingkan Castillo dan rezimnya. Trailer terbaru di E3 2021 memberikan kita wawasan mengenai sang putra, Diego Castillo. Ia menjadi sosok penting dalam perang saudara yang menghacurkan negara Yara.

Dalam trailer, kita bisa melihat sosok baik ada dalam hati nurani Diego Castillo. Meski begitu, Anton Castillo justru mendidik putranya dengan adegan kekejaman.

Gameplay Far Cry 6 pamerkan senjata dengan peluru CD. (YouTube/ Ubisoft)Gameplay Far Cry 6 pamerkan senjata dengan peluru CD. (YouTube/ Ubisoft)

 

Beberapa warga nampak putus asa menaiki kapal dengan seorang anak kecil. Rupanya seorang anak itu merupakan Diego Castillo yang mencoba melarikan diri.

BACA JUGA  Nintendo Hadirkan Konsol Jadul untuk Rayakan Super Mario Bros ke -35 Tahun

Meski begitu, sang ayah dan pasukan justru menembak pemilik kapal dan beberapa orang lainnya. Diego memohon kepada sang ayah untuk membebaskan beberapa orang yang ada di kapal.

Namun, adegan akhir trailer menampakkan ruangan dengan lampu mati dan suara tembakan. Dikutip dari Screen Rant, Diego diprediksi sebagai antagonis sekunder yang “lebih berbelas kasih” dibandingkan ayahnya.

Trailer kali ini nampak lebih serius dibandingkan video gameplay sebelumnya. Saat itu Ubisoft memamerkan karakter utama yang dibekali dengan tas berisi roket serta dapat meluncurkan misil.

Kita juga bisa menyaksikan senjata absurd berpeluru keping CD yang bisa membunuh tanpa suara. Sebagai informasi, Far Cry 6 akan diluncurkan untuk beberapa platform termasuk PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC pada 07 Oktober 2021.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments