Duet Maut yang Sulit Ditaklukan, Ini 5 Hero Counter Popol dan Kupa

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Selain Yu Zhong, Popol dan Kupa menjadi duet hero Mobile Legends yang langganan pick di turnamen. Duet maut hero ini jelas saja menakutkan di Land of Dawn. Saat bertemu keduanya, andalkan 5 hero berikut ini yang bisa menjadi counter Popol dan Kupa.

Satu paket, hero marksman Popol selalu ditemani oleh hewan peliharaannya, Kupa dalam setiap match melawan hero musuh. Tidak mudah menggunakan Popol dan Kupa dalam match. Pasalnya, hero ini punya total 4 skill sekaligus.

Berduet saat melawan hero musuh, Popol dan Kupa pada dasarnya punya kemampuan mematikan dan sulit untuk dilawan. Skill pasif hero ini memberikan ekstra damage sebesar 200 persen total physical attack untuk Popol dan 120 persen untuk Kupa.

Dikenal cukup OP dan sulit ditaklukan, saat bertemu duet maut ini di lane, kamu bisa mengandalkan 5 hero counter Popol dan Kupa di bawah ini.

1. Aldous

Aldous. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Aldous. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Sebagai hero fighter, Aldous adalah musuh besar hero marksman. Untuk bisa melakukan counter Popol dan Kupa menggunakan Aldous, kamu perlu terlibat dalam tim fight agar efek stun Aldous bisa mengenai Popol dan Kupa sebelum dihabisi dengan skill dari hero lain.

2. Ling

Ling Mobile Legends. (HiTekno.com)Ling Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Skill finch poise milik Ling dapat membuat Popol dan Kupa kewalahan dalam match. Memberikan rasa sakit berlapis, kamu juga bisa memanfaatkan skill defiant sword dari Ling. Sebagai penutup, lancarkan skill ultimate untuk menghabisi Popol dan Kupa.

3. Pharsa

Pharsa Mobile Legends. (HiTekno.com)Pharsa Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Jangkauan skill yang luas membuat Pharsa dapat menangani Popol dan Kupa. Biar maksimal, sebaiknya gunakan Pharsa saat HP Popol dan Kupa sudah mulai menipis ya. Kalau sudah begitu, dengan skill ultimate Pharsa, Popol dan Kupa langsung tewas.

BACA JUGA  RRQ dan EVOS Makin Merosot, ONIC Puncaki Klasemen MPL Indonesia Season 6

4. Franco

Franco, Hero Mobile Legends. (Moonton)Franco, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Sebagai pencuri handal, skill Franco bisa kamu pakai untuk mencuri Kupa dari sisi Popol. Karena tidak bisa hidup tanpa hewan peliharaannya ini, dijamin Popol akan tak berdaya jika Kupa telah lebih dulu mati. Fun fact, dibanding Popol, Kupa punya darah yang tipis lho.

5. Guinevere

Guinevere Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)Guinevere Mobile Legends. (HiTekno.com/ Rezza Rachmanta)

 

Skill magic thump dari Guinevere mampu memberikan efek knock up untuk membuat Kupa sebagai garis depan kewalahan sebelum kemudian menghabisi Popol. Sedikit bocoran, Guinevere mampu melakukan counter Popol dan Kupa dalam tim fight atau one by one.

Menjadi duet mematikan di permainan Mobile Legends, jika mengetahui 5 hero counter Popol dan Kupa ini, tidak ada alasan lagi untuk takut pada hero yang baru rilis beberapa waktu yang lalu ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan