Dua Game Sonic Bakal Meluncur ke Switch, Ini Detailnya

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Dua game Sonic (dalam satu paket) dikabarkan bakal meluncur ke konsol Nintendo Switch. Kabar tersebut datang mengingat pre-order dua paket game itu sudah dibuka melalui situs Amazon.

Meskipun SEGA belum mengonfirmasi rilis game baru (yang mencakup dua game dalam satu paket), namun situs Amazon sudah membuka pre-order game seharga 40 dolar AS atau Rp 590 ribu.

Pada kolom deskripsi, terungkap bahwa paket game ini bakal dirilis di pada 26 Oktober 2020.

Paket game yang dimaksud mencakup Sonic Mania dan Team Sonic Racing.

Rasakan sensasi dua game menjadi satu dengan paket ganda Sonic Mania + Team Sonic Racing!” tulis keterangan pada daftar pre-order.

Cover game baru Sonic. (Amazon)Cover game baru Sonic. (Amazon)

 

Disebutkan bahwa paket game baru ini akan menawarkan grafis klasik “yang sebenarnya”.

Terdapat grafis Pixel yang menawan di mana menampilkan zona baru dengan karakter favorit ikonik dari Sonic 1, 2, 3, serta Sonic & Knuckles.

Sonic Mania merupakan game Switch di tahun 2017 untuk memperingati ulang tahun ke-25 seri Sonic the Hedgehog.

Game bergenre platformer ini cukup mirip dengan versi awal Sonic the Hedgehog yang dirilis untuk konsol Sega Genesis.

Dikutip dari Games Radar, Double Pack antara Sonic Mania dan Team Sonic Racing kemungkinan diharapkan untuk memancing sensasi nostalgia terhadap salah satu game terbaik dari Sonic.

Tampilan game Team Sonic Racing klasik. (Amazon)Tampilan game Team Sonic Racing klasik. (Amazon)

 

Team Sonic Racing menggabungkan elemen terbaik dari Arcade dan racing style kompetitif yang bergerak cepat saat Anda berhadapan di mode multiplayer yang intens. Berlomba bersama dan bekerja salam satu tim untuk peningkatan kecepatan. Pilih dari 3 jenis karakter dan buka opsi kustomisasi kendaraan agar sesuai dengan gaya balapan Anda,” tulis deskripsi lain pada game Double Pack ini.

BACA JUGA  Sudah Dinantikan, Peluncuran Dirt 5 Malah Ditunda

Sonic bukan satu-satunya game yang bocor dari Amazon. Baru-baru ini versi remaster dari Need for Speed: Hot Pursuitdi Amazon UK dan dikatakan akan hadir di PS4, Xbox One, dan PC, selain Switch.

Mengingat sudah muncul di Amazon, kemungkinan besar SEGA bakal merilis teaser pada beberapa minggu ke depan mengenai Double Pack 2 game in 1 dalam seri Sonic the Hedgehog.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan