Dua DJ Terkenal Isi Theme Song Garena Free Fire Rampage New Dawn

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Kabar gemira untuk para survivor, Garena kembali menghadirkan event yang ditunggu-tunggu pemain Free Fire. Tentunya menghadirkan tema apik, hadiak menarik, game mode baru. hingga theme song atau lagu pengiring baru.

Diberi judul Rampage New Dawn, event Garena Free Fire ini melanjutkan kesuksesan dari dua edisi sebelumnya yaitu Rampage: Redemption di tahun 2019, dan Rampage: Uprising di tahun 2020, salah satu rangkaian event dengan antusiasme terbesar dari pemain Free Fire selama 2 tahun terakhir.

Sebagai perbedaan pada edisi terbaru ini, Garena Free Fire berkolaborasi dengan DJ terkenal dunia, DJ Dimitri Vegas & Like Mike yang berkolaborasi untuk menciptakan lagu spesial untuk Rampage New Dawn.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia mengatakan “Sebagai game mobile terpopuler, Garena terus berkomitmen hadirkan berbagai inisiatif dan event yang seru bagi para Survivor demi membangun komunitas Passionate Gamers di Indonesia. Berkaca dari kesuksesan event Rampage sebelumnya, kali ini Rampage: New Dawn berusaha menginspirasi pemain untuk berkomitmen dan berjuang dalam pertempuran, dan tidak mundur, baik itu di dalam game Free Fire maupun di kehidupan sehari-hari dengan diiringi lagu Rampage hasil aransemen duo DJ terkenal dunia yaitu Dimitri Vegas & Like Mike. Dengan tagline “Commit to the battle, Join the revolution”, seluruh Survivor di Indonesia dapat menjadi karakter pahlawan, mendekorasi karakter mereka dengan berbagai item terbaru maupun atribut khusus, hingga turut merasakan pengalaman sang karakter protagonis tersebut dengan seru, intens dan menegangkan!

DJs Dimitri Vegas & Like Mike Ramaikan Free Fire Dengan Lagu “Rampage” 

DJs Dimitri Vegas & Like Mike Ramaikan Free Fire Dengan Lagu “Rampage”. (Garena)DJs Dimitri Vegas & Like Mike Ramaikan Free Fire Dengan Lagu “Rampage”. (Garena)

BACA JUGA  Call of Duty Warzone Capai 100 Juta Pemain, Pertumbuhannya Signifikan!

 

Pasangan DJ Dimitri Vegas & Like Mike yang menempati peringkat kedua dalam daftar Top 100 DJ oleh DJ Mag, berkumpul menghasilkan lagu berjudul “Rampage”.

Penggemar Dimitri Vegas & Like Mike dapat menikmati lagu ini di Spawn Island dalam game Free Fire (mulai 9 Juni 2021). Dengarkan teaser dari lagu “Rampage” di YouTube Free Fire.

Event Rampage New Dawn kali ini mengambil latar kota oriental futuristik yang penuh dengan keputusasaan, dimana terdapat empat individu (Drake, Rajah, Speedy, dan Aurora) yang berkomitmen untuk menjadi pahlawan yang dibutuhkan dunia.

Suatu ketika, mereka ditipu dan dipaksa ikut serta dalam sebuah percobaan, dimana mereka ditahan di laboratorium untuk sebuah program mutasi yang merubah mereka menjadi lebih kuat, cepat, dan pintar.

Mulai 18 Juni mendatang, seluruh pemain Free Fire di dunia termasuk di Indonesia dapat bergabung dalam pertempuran melawan para penculik dan membantu keempat jagoan tersebut dalam misi melarikan diri dari lab.

Free Fire - Bundle Male Rampage: New Dawn the Shadow Earthshaker. (Garena)Free Fire – Bundle Male Rampage: New Dawn the Shadow Earthshaker. (Garena)

 

Mereka dapat mendekorasi karakter mereka dengan berbagai item seperti Shadow Earthshaker Bundle, Volcanic Whirlwind Skyboard, Pan Earthshaker Stomp, Machete Sabertooth Slash, Stormbringer parachute, Sabertooth Loot Box, Grenade Earthshaker, dan Bat Skin Stormbringer Swing.

Bahkan, Bundle Male Rampage New Dawn the Shadow Earthshaker akan diberikan kepada semua pemain secara GRATIS saat mereka masuk dan menyelesaikan misi tertentu selama periode yang ditentukan, sebuah kesempatan emas yang tidak sering terjadi!

Mulai 26 Juni, Main Sebagai Drake, Rajah, Speedy, Serta Aurora Dengan Kekuatan Terbaik Mereka

Free Fire - dari kiri ke kanan: Rajah, Drake, Aurora, dan Speedy. (Garena)Free Fire – dari kiri ke kanan: Rajah, Drake, Aurora, dan Speedy. (Garena)

BACA JUGA  Kode Redeem FF Terbaru 7 Juni 2021, Buruan Klaim Hadiahnya!

 

Garena Free Fire memperkenalkan mode gameplay baru dalam waktu bermain terbatas untuk Rampage New Dawn yang dapat dimainkan mulai 26 Juni 2021. Pemain dapat merasakan pengalaman dari 4 karakter protagonis dengan kekuatan penuhnya.

Mode game baru ini mengikuti mode Battle Royale klasik, dengan sebuah twist: pemain akan dapat mengambil rune di seluruh area map guna membuka atribut khusus untuk karakter mereka.

Di mode ini, Pemain akan dihadapkan dengan permainan yang lebih seru dan intens bersama teman dan rival mereka. Kumpulkan experience dan terus menaikkan level untuk membuka akses terhadap berbagai skill dari keempat protagonis.

Dengan lebih dari 20 atribut yang tersedia, pemain berkesempatan mengeksplorasi kombinasi terbaik dalam upaya menjadi pemain paling tangguh di zona peperangan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments