Ditemukan Game Misterius The Red Door, Diduga Call of Duty Baru

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Gamer Xbox One baru saja dibuat heboh dengan kemunculan sebuah game misterius berjudul The Red Door. Game ini malah diduga hadir sebagai Call of Duty baru.

Berawal dari cuitan akun Twitter @TheGamingRevo3 (17/7/2020) kemarin yang mendapati game misterius ini di Microsoft Store pada Xbox One.

Dilaporkannya, sejumlah pengguna Xbox One mendapati game berjudul The Red Door tersebut di Microsoft Store. Namun ikon dan keterangan informasinya tidaklah sama.

Nampak dari ikon yang ditampilkan berupa lubang kunci merah dengan tulisan The Red Door. Namun nama dalam kolom informasi bertuliskan Call of Duty Black Ops CIA.

Ketika dicoba untuk booting, game ini menampilkan splashscreen Call of Duty. Sehingga diduga The Red Door ini adalah kamuflase dari seri terbaru franchise tersebut.

Lebih misterius lagi, dalam splashscreen tersebut menampilkan Call of Duty Black Ops. Namun dari informasi aplikasi didapati Call of Duty Black Ops CIA.

Tentu saja ini menjurus pada game Call of Duty baru yang disiapkan untuk 2020. Karena franchise game ini memang selalu hadir tiap tahunnya.

Game misterius The Red Door yang diduga Call of Duty Black Ops CIA. (Twitter/ TheGamingRevo3)Game misterius The Red Door yang diduga Call of Duty Black Ops CIA. (Twitter/ TheGamingRevo3)

 

Akun Twitter @JunkratScrub115 bahkan mendapati informasi lebih lanjut, yang disebutkan kalau game misterius ini memiliki ukuran 81,6 GB.

Ia pun mencoba membuka file-file dari instalasi game ini. Didapati sejumlah file dengan nama side mission dari game tersebut.

Terpadat banyak file dengan ekstensi .ff dan .fd yang diduga bagian dari side mission dalam game misterius The Red Door tersebut.

Game terbaru dari franchise ini adalah Call of Duty Modern Warfare yang merupakan reboot dari seri awalnya, dan telah diluncurkan Agustus 2019 silam.

BACA JUGA  Valorant Dapat Update Anyar, Sage Terkena Nerf

Pada 2020 Activision memberikan Call of Duty Modern Warfare 2 remastered dan Call of Duty Warzone yang merupakan bagian dari Call of Duty Modern reboot.

Sehingga kita belum mendapatkan game yang benar-benar baru dari franchise tahunan milik Activision ini. Sehingga ini menimbulkan dugaan mengarah ke game misterius tersebut.

Mengingat tiap tahunnya selalu ada seri baru, entah Moder Warfare, Black Ops, maupun seri-seri lain Call of Duty. Apakah 2020 jadi giliran Black Ops?

Game misterius The Red Door yang diduga Call of Duty Black Ops CIA. (Twitter/ JunkratScrub115)Game misterius The Red Door yang diduga Call of Duty Black Ops CIA. (Twitter/ JunkratScrub115)

 

Akankah The Red Door ini adalah Call of Duty Black Ops CIA, game baru yang direncanakan untuk meluncur pada 2020 ini? Kita tunggu saja kabar game misterius tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan