Dipopulerkan Alter Ego, Moonton Resmi Larang Selebrasi Cekik Leher

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Selebrasi cekik leher yang dilakukan Alter Ego menjadi booming usai menimbulkan pro kontra dalam gelaran MPL Invitational lalu. Terkait hal ini, Moonton akhirnya secara resmi melarang selebrasi cekik leher tersebut.

Sebelumnya, selebrasi cekik leher ini dilakukan oleh Alter Ego saat sukses mengalahkan EVOS Legends di pertemuan perdananya dalam gelaran MPL Invitational lalu. Selebrasi tersebut lalu dilakukan dalam beberapa pertemuan selanjutnya bersama tim lainnya.

Saat pertama kali dilakukan sebagai perayaan kemenangan Alter Ego, selebrasi cekik leher ini rupanya menimbulkan banyak komentar pro dan kontra dari penggemar hingga sesama pro player.

Setelah sempat beberapa kali dilakukan oleh Alter Ego, akhirnya Moonton mengambil tindakan tegas dan melarang selebrasi tersebut untuk dilakukan kembali dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

Larangan mengenai selebrasi cekik leher ini diungkap oleh pentolan Alter Ego, Pai saat tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu lalu.

Selebrasi Alter Ego usai kalahkan EVOS Legends. (youtube/One Esports)Selebrasi Alter Ego usai kalahkan EVOS Legends. (youtube/One Esports)

 

Disampaikan oleh Pai, selebrasi cekik leher telah resmi dilarang oleh Moonton. Pihak Moonton berharap agar selebrasi ini tidak lagi dilakukan pada turnamen-turnamen MPL yang akan datang.

Aksi cekik leher ala Alter Ego ini dilakukan pertama kali saat mengalahkan Antimage dan kawan-kawan. Saat itu, Udil dan LeoMurphy nampak mencekik leher sebagai aksi selebrasi usai menang atas EVOS Legends.

Mengenai hal ini, Udil menjelaskan bahwa gaya selebrasi cekik leher ini sudah dipersiapkan berdasarkan perjanjian dengan Luminaire dari EVOS Legends.

Alter Ego juarai MPL Invitational. (instagram/alteregoesports)Alter Ego juarai MPL Invitational. (instagram/alteregoesports)

 

Selebrasi itu tuh sudah janjian sebelumnya sama pihak EVOS-nya. Waktu sebelumnya sudah janjian sama Luminaire” ungkap Udil.

BACA JUGA  League of Legends Wild Rift Kalahkan Popularitas Mobile Legends dan PUBG

Telah resmi dilarang, kedepannya Moonton berharap agar tindakan selebrasi cekik leher ini tidak lagi dilakukan karena mungkin akan diikuti oleh berbagai penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments