Dikonfirmasi, Sony Siapkan 3 Film Adaptasi Game PlayStation

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Sony telah memberikan perhatian besar pada adaptasi properti ke dalam acara televisi atau film dalam beberapa bulan terakhir. Petinggi Sony Pictures mengatakan bahwa mereka siap menghadirkan beberapa film adaptasi game PlayStation di waktu mendatang.

Berbicara kepada CNBC, CEO Sony Pictures Tony Vinciquerra menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tujuh acara TV dan tiga film berdasarkan franchise PlayStation.

Vinciquerra membocorkan perusahaan memiliki program yang disebut “One Sony”. Program itu bertujuan untuk mempertemukan perusahaan milik Sony agar menghasilkan sesuatu, salah satunya yaitu film.

Dikutip dari Games Radar, melalui program inilah acara TV dan film berbasis franchise PlayStation akan dikembangkan dan dirilis.

Sejauh ini, kita sudah mengetahui dua film dan seri baru yang berasal dari adaptasi game PlayStation yaitu Uncharted dan The Last of Us.

Tom Holland akan berperan di Uncharted. (Sony)Tom Holland akan berperan di Uncharted. (Sony)

 

Sebagai informasi, film Uncharted menampilkan Tom Holland sebagai Nathan Drake muda dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada Juli 2021.

Seri HBO The Last of Us sedang ditulis bersama dan diproduksi secara eksklusif oleh Neil Druckmann dan pencipta Chernobyl, Craig Mazin.

Dua film dan enam acara TV series lain masih masih dipertanyakan oleh penggemar. Menurut laporan dari Wccftech, terdapat beberapa spekulasi mengenai film yang diharapkan akan diangkat oleh Sony.

The Last of Us Part II. (Naughty Dog)The Last of Us Part II. (Naughty Dog)

 

God of War cukup menarik dan bisa menjadi pilihan yang jelas mengingat basis penggemarnya cukup kuat serta banyak.

Franchise InFamous akan cocok dengan tren film superhero. Atau mungkin mereka bisa menjadikan Gran Turismo menjadi franchise bergaya Fast and Furious. Deretan kalimat sebelumnya masih sekadar spekulasi di mana Sony masih belum mengumumkan deretan filmnya.

BACA JUGA  RRQ Hoshi Vs ONIC Akan Disebut The Royal Derby, Begini Alasannya

Meski begitu, deretan film yang diadaptasi dari franchise PlayStation cukup menarik apalagi bila efek animasinya juga dioptimalkan seperti pada karakter favorit game.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments