Dikonfirmasi, Riot Games Tengah Menyiapkan MMORPG Baru

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Riot Games, developer serta publisher di balik League of Legends dan Valorant sepertinya sedang menggarap proyek anyar. Petinggi perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan game baru bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game).

Cukup menarik, game MMO ini bakal berlatar dari League of Legends universe.

Kabar tersebut mencuat setelah Greg Street, selaku VP Intellectual Property and Entertainment Riot Games mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek baru.

Ia menyuratkan bahwa pekerjaannya baru-baru ini di Riot adalah membantu mengembangkan League of Legends universe.

Dikutip dari Polygon, perusahaan sudah mengonfirmasi mereka sedang mengembangkan “proyek besar” MMORPG baru.

Karakter League of Legends. (Riot Games)Karakter League of Legends. (Riot Games)

 

Hanya sedikit cuitan, namun pernyataan dari Greg Street memicu beberapa spekulasi mengenai game baru perusahaan tersebut.

Sebagain informasi, Street telah bekerja untuk Blizzard sebagai perancang sistem utama World of Warcraft dari 2008 sampai 2013.

Itu menandakan bahwa dia telah berpengalaman dalam membuat MMORPG menarik. Dalam dua tahun terakhir, Riot merilis beberapa game baru, termasuk digital card game, serta autobatller mode untuk League of Legends.

Peringatan ulang tahun ke-10 dari Riot juga memamerkan game pertarungan dan action RPG, di mana keduanya menggunakan karakter League of Legends.

Pernyataan Riot Games mengenai game baru MMO League of Legends. (Twitter/ Ghostcrawler)Pernyataan Riot Games mengenai game baru MMO League of Legends. (Twitter/ Ghostcrawler)

 

Meski begitu, tak satu pun dari proyek tersebut mendapatkan perkembangan signifikan sejak peringatan ke-10 milik Riot Games.

Pada 2018 lalu, salah satu pendiri perusahaan, Marc Merrill, menyatakan apakah perusahaan harus mengerjakan MMO League of Legends.

Tetapi kemudian ia menambahkan bahwa itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Sejak saat itu, lelucon mengenai MMO LoL terus berlanjut di media sosial. Namun mengingat petinggi Riot Games sudah mengonfirmasi MMORPG dari League of Legends universe, tentu banyak penggemar menantikan proyek besar yang telah dijanjikan sebelumnya.

BACA JUGA  Berani Solo Saat Lawan 5 Player EVOS SG di M2, Aksi RRQ Lemon Bikin Melongo

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan